Ticker

6/recent/ticker-posts

Pekerjaan Drainase BMKCTR dan CV. Pengayom Paskeh Dapat Dimanfaatkan Warga

 




Kegiatan pengelolaan pengembangan sistem Drainase milik Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang (BMKCTR) Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan oleh CV, Pengayom Paskeh, dan konsultan pengawas CV. D’ Xtrie Consultant, mendapat tanggapan positif dari masyarakat.




Meskipun sempat menuai beragam sorotan. Kenyataannya, pekerjaan Pembangunan Drainase Primer Lundang Daya Bangun di Sawah Parik Antang, Kapalo Koto, kota Payakumbuh. Alhasil mendapatkan pujian dari berbagai kalangan Masyarakat.


Diketahui, proyek nomor kontrak : 240/02/Fisik/CK-BMKCTR/VII/2022, tanggal kontrak 18 Juli 2022, dengan nilai kontrak : Rp. 891.141.604,58 dan waktu pelaksanaan 150 hari kalender. Diprediksi, dalam waktu dekat bakal terselesaikan, dan manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat sekitar.




Salah seorang warga bernama Rahim mengaku terbantu dan berterima kasih kepada Dinas BMKCTR dan rekanan atas pengerjaan Drainase dilingkungannya. "Sebelumnya Bang, jika musim penghujan suka banjir dikarenakan saluran pembuangan tidak jalan. Kini kondisinya sudah lancar, juga rapi,” ungkapnya polos.



Pengerjaan Drainase mantap dan hampir rampung, papan proyek juga terpampang jelas dilokasi, profesionalisme Dinas BMKCTR dan Rekanan kini diakui, ulas Rahim warga setempat kepada awak media. (An)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS