Ticker

6/recent/ticker-posts

Minang Xpress Mart Membuka Cabang Kelima Di Jalan Raya Siteba Padang.

 


Minang Xpress Mart 

Padang, -Jurnalis Sumbar

Minang  Xpress Mart telah hadir dengan membuka cabang kelima untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Padang dengan diadakan Grand Opening dijalan Raya Siteba, Surau Gadang kecamatan Nanggalo, Jum'at (07/10/2022)


CEO Minang Xpress, DR. Rama Gusriyanto, MM  orang Payakumbuh yang punya rencana kedepannya ingin memperbanyak outlet didaerah Sumbar, dengan  menargetkan sampai tahun 2024 mempunyai 20 outlet. Supaya selaras dengan keinginan Gubernur untuk memperdayakan UMKM di kota Padang,"ujar Rama. 


Minang Xpress memang memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM Sumbar untuk bisa jual di retail. Untuk bisa meletakkan barang di outlet kami dengan  syaratnya harus mempunyai kemasan yang baik, izin edar dan izin barang untuk bisa dikonsumsi oleh masyarakat luas. 


Mudah-mudahan dengan hadirnya Minang Xpress yang dicetuskan oleh putra-putra Minang yang telah membuat systemnya sendiri yang dapat kita aplikasi dengan system yang dibangun oleh orang-orang Minang. Tidak membeli barang/produk orang lain. 


Kita memakai sistem secara online atau aplikasinya kita bangun sendiri. Kita berharap dengan banyak nya star up-star up yang mulai berkembang di Sumbar dan bekerjasama untuk aplikasi dengan kami. Makanya target kita adalah bagaimana membangun Sumber Daya Manusia bisa maju dengan masyarakat daerah lain,"Tutur Rama


Minang Xpress telah hadir semenjak tahun 2021 dengan outlet pertama daerah Tabing, outlet kedua didaerah airtawar, ke 3 daerah limau manis, ke 4 daerah Tanggerang dan ke 5 jalan raya siteba, dengan mencoba Minang Xpress berskala Nasional dan satu-satunya perusahaan Otoritail dan Teh Tonbaron yang merupakan satu-satunya perusahaan yang owner nya orang Minang. 


Minang Xpress berpusat didaerah Sumbar yang berkantor di daerah Tabing. Barang-barang yang ada disini memakai sistim konsinyasi, dari Distrubutor, dalam grand opening ini Minang Xpress memberikan promo-promo berupa diskon 5 persen sampai 10 persen selama seminggu  (07-14/10/2022)


Minimarket ini sudah memakai bysystem dan sudah mewarning atau menarik produk yang expayer sebelum tiga bulan masa habisnya. Dengan memakai yang namanya FBI maka semua barang expayer, kuantitatif maupun tempatnya sudah terkontrol,"ujar Rama


Saat ini Minang Xpress mempekerjakan karyawan sebanyak 38 orang diseluruh outlet dan 5 orang untuk outlet Siteba. Jam operasional di Minang Xpress dibuka dari pukul 07.30 sampai 22.00 malam . 


Kegiatan ini dimeriahkan dengan hiburan musik dan permainan Kim dengan menyediakan beragam hadiah yang menarik, dengan tujuan sambil menghibur masyarakat disekitar outlet kami," pungkas Rama kepada awak media. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS