Ticker

6/recent/ticker-posts

*Lomba Petanque Meriahkan HUT UNP ke-68* Padang—Universitas Negeri Padang (UNP) adakan Lomba Pentaque dalam rangka Dies Natalis UNP ke-68 yang digelar pada tanggal 19-20 Oktober 2022 di depan GOR FIK UNP. Pentaque merupakan salah satu olahraga asal Perancis. Olahraga ini menyerupai permainan kelereng. Namun, memiliki bentuk ukuran yang lebih besar. Lomba Pentaque ini diikuti oleh para dosen, mahasiswa, dan tenaga pendidik UNP. Lomba ini terdiri dari beberapa tim, yakni 12 tim Double Mix, 14 Tim Double Man, 6 tim Doue Woman, dan 4 tim Eksekutif. Zulbahri, S.Pd., M.Pd, selaku dosen Fakultas Ilmu Pendidikan UNP berharap dengan adanya perlombaan ini semoga olahraga Pentaque semakin dikenal oleh seluruh civitas akademika yang ada di UNP, baik itu dosen maupun mahasiswa. (Humas UNP)

 


Lomba Petanque Meriahkan HUT UNP ke-68


Padang—Universitas Negeri Padang (UNP) adakan Lomba Pentaque dalam rangka Dies Natalis UNP ke-68 yang digelar pada tanggal 19-20 Oktober 2022 di depan GOR FIK UNP.  Pentaque merupakan salah satu olahraga asal Perancis. Olahraga ini menyerupai permainan kelereng. Namun, memiliki bentuk ukuran yang lebih besar.


Lomba Pentaque ini diikuti oleh para dosen, mahasiswa, dan tenaga pendidik UNP. Lomba ini terdiri dari beberapa tim, yakni 12 tim Double Mix, 14 Tim Double Man, 6 tim Doue Woman, dan 4 tim Eksekutif. 


Zulbahri, S.Pd.,  M.Pd, selaku dosen Fakultas Ilmu Pendidikan UNP berharap dengan adanya perlombaan ini  semoga olahraga Pentaque semakin dikenal oleh seluruh civitas akademika yang ada di UNP, baik itu dosen maupun mahasiswa. (HP)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS