Ticker

6/recent/ticker-posts

Dekan FBSI Perguruan Tinggi LPTK Se-Indonesia Lakukan Diskusi Kelompok Terpumpun di Hotel UNP

 


Perguruan Tinggi LPTK di Indonesia sedang berjuang untuk mempertahankan eksistensi Program Studi Pendidikan di Indonesia. Beberapa persoalan pendidikan di Indonesia harus menjadi perhatian bersama dari universitas LPTK di Indonesia.


Demikian disampaikan oleh Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. dalam sambutannya ketika membuka kegiatan Praforum FBSI yang dihadiri oleh Dekan dan Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Indonesia dari seluruh universitas LPTK Se-Indonesia yang dilaksanakan pada Jumat (30/9) bertempat di Hotel UNP Kampus Air Tawar Padang.


Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan fakultas-fakultas pada Perguruan Tinggi LPTK Se-Indonesia termasuk dalam Forum Fakultas Bahasa dan Seni harus saling mendukung untuk peningkatan kualitas LPTK secara bersama-sama.


Baca Juga

Hasil Penelitian Linguistik Korpus Tim Dosen FBS UNP Disosialisasikan kepada Dekan Forum FBSI

Berdayakan UP2K, Dosen ISP UNP Kuatkan Kelembagaan Nagari KUNPAR Sijunjung

Tim GPJM FBS Universitas Negeri Jakarta Diskusi Penjaminan Mutu dengan GPM FBS UNP

Subuh Mubarak UNP Pagi Ini: Menyelami Samudera Alquran untuk Kebahagiaan yang Hakiki

Tim Pengabdian UNP Berikan Pelatihan Digital Marketing bagi Karang Taruna Padang


Di Bagian Timur Indonesia, penduduk desa menemukan ular setinggi 33 meter.

Bagaimana mereka menanganinya?


Video pertarungan berdarah seorang pria dengan ular mematikan raksasa berakhir dengan penggalian...

Materi Video diambil oleh saksi mata

"Perguruan tinggi LPTK harus bersama-sama meningkatkan kualitas Program Studi, Fakultas, dan Universitas dengan saling berbagi dan saling bekerja sama," kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.


Lebih lanjut kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., berbagai kegiatan dan forum atau pertemuan antar-LPTK diharapkan dapat menghasilkan berbagai bentuk kerja sama dalam berbagai bidang seperti pengajaran, karya ilmiah, artikel jurnal ilmiah nasional dan internasional.


Menurut Rektor, perguruan tinggi LPTK juga harus secara bersama membahas permasalahan pendidikan di Indonesia dan secara bersama memperjuangkan eksistensi kependidikan di Indonesia.


Pertemuan Pra-Forum Fakultas Bahasa dan Seni Indonesia ini beranggotakan 14 Fakultas dari 12 Universitas LPTK di Indonesia. Pertemuan Pra-Forum yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Padang ini mendiskusikan persiapan Pertemuan Forum FBSI pada November tahun 2022 di Universitas Negeri Surabaya.


Selain itu pertemuan yang berlangsung selama dua hari ini juga telah menetapkan pertemuan FBSI tahun 2024 dengan tuan rumah Universitas Negeri Medan.


Tuan rumah pertemuan Pra-Forum FBSI yang juga Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dekan dan Pimpinan Fakultas pada Pra-Forum yang akan berlangsung hingga besok. (MR)



Kamera CCTV akan menunjukkan kematian Brigadir J


Foto dari Korea Utara: merinding dari foto


Heboh Polwan Pukuli Wanita Pacar Adiknya dan Bentak Pak RW hingga Meninggal, Kini Jadi Tersangka

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS