Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Suhatri Bur Support Penuh Open Turnamen Catur Mahyuddin Cup II se Sumatera


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur


Mewakili tuan rumah H. Mahyudin, Tokoh Masyarakat VII Koto Zahirman mengatakan, tujuan terselenggaranya turnamen catur ini adalah untuk melahirkan atlet catur berprestasi, juga menjadi ajang untuk mengukur kemampuan antar sesama atlet.


"Semoga dengan adanya turnamen catur ini semakin banyak melahirkan atlit berprestasi di Kabupaten Padang Pariaman. Selamat berlomba, tentunya dengan tetap menjaga kondusivitas dan menjunjung tinggi sportifitas," harapnya.


Kemudian Zahirman juga menyampaikan pesan H. Mahyuddin yang merupakan sponsor tunggal open turnamen ini.





"Bapak H. Mahyuddin tadi menyampaikan pesan sama saya, Open Turnamen Catur H.Mahyuddin Cup ini akan terus dilaksanakan setiap tahun. Tahun 2021 pesertanya lingkup Sumatera Barat, sekarang  se-Sumatera, bisa jadi nanti pesertanya se-Sumatera dan Jawa atau tingkat Nasional sekalian," ungkap Kadis Kominfo ini diiringi tepuk tangan peserta dengan senangnya.


Acara open turnamen catur cup II yang berlangsung selama 2 hari ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rudi Repenaldi Rilis, Sekretaris Umum Percasi Sumbar, Staf Ahli, Kadis Perhubungan Riki Monrizal, Kadisdagnaker Jon Kenedy, Kadis Kominfo Zahirman, Ketua KONI Padang Pariaman Ahmad Syukri, Camat VII Koto  Nini Arlin, Wali Nagari Limpato Darmawan Darwis, Wali Nagari Sungai Sariak Zaiful Yudi dan tokoh-tokoh masyarakat VII Koto. (Rel)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS