Ticker

6/recent/ticker-posts

UIN IB Membuka Mahasiswa Beasiswa Tahfizh



Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang, secara resmi membuka seleksi pendaftaran beasiswa tahfidz tahun 2022. Dimana diperuntukkan,

bagi mahasiswa yang memiliki hafalan Alquran. Hal ini bertujuan untuk beasiswa yang ditujukan kepada mahasiswa yang memiliki hafalan lebih dari 2 juz dan dibuktikan dengan sertifikat hafalan.

Kepala Akademik dan Kemahasiswaan (Akama) UIN IB, Afnida Nengsih menyampaikan, kepada seluruh mahasiswa untuk melengkapi data persyaratan hingga bukti sertifikat hafalan saat proses seleksi dilakukan.

“Mahasiswa yang mendaftar harus memiliki sertifikat tahfidz sebagai bukti hafalan,” katanya, Rabu (21/09).

Disebutkannya, para mahasiswa dapat melihat pendaftaran dan syarat-syarat beasiswa di website kampus dan kantor setiap Program Studi (Prodi).

“Mahasiswa bisa lihat langsung alur pendaftaran pada brosur yang telah kami sebarkan,”sebutnya.

Afnida Nengsih juga menuturkan, brosur penerimaan beasiswa tahfidz tahun 2022 telah disebar keberbagai media kampus dan kantor-kantor jurusan.

“Saya telah membagikan brosur mengenai beasiswa tahfidz kepada setiap kantor dan website kampus,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, prosedur pendaftaran hingga hasil pengumuman penerimaan beasiswa tahfidz tersebut. Katanya, tim penguji akan menyeleksi para peserta beasiswa sekaligus akan mengumumkan hasil seleksi penerimaan beasiswa pasca tes dilakukan.

“Silahkan lengkapi data-datanya, dan tim penguji yang akan menyeleksi dan menetapkan hasil pada para peserta,” tutupnya.


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS