Ticker

6/recent/ticker-posts

Telah Hadir Service Center Iphone Cepat, Murah, Bergaransi Dan Berkualitas Di Apple Health Padang


Jurnalis Sumbar

Toko seluler yang bermerk Apple Health telah hadir di Kota Padang sebagai pusat service hp khusus bermerk Iphone   dengan memberikan kontribusi cepat, murah, bergaransi yang digelar grand opening  13/9/2022.


Owner Apple Iphone seluler Ardi yang begitu punya ambisi mengembangkan usahanya dibidang handphone seluler mulai dari penjualan dan service center fice to face yang bisa ditunggu dipengerjaannya, umpamanya seperti penukaran spartpak, LCD, baterai, konektor  langsung face to face pemilik barang. Menanggapi banyak orang yang ingin service dengan biaya murah, "ucap Ardi. 


Lebih lanjut Ardi menyampaikan biaya service ditempat lain bisa mencapai diatas satu juta rupiah dan bergaransi. Dan terutama penggantian baterai secara gratis, biaya murah dengan pelayanan yang baik dan juga aman terhadap barang. Dengan diberi pelayanan kepada konsumen berupa minuman serta ruangan ber ac. 


Onderdil produk Iphone selalu ready ditoko dan tidak pernah memesan order ketempat lain, dan itu bisa dikerjakan didepan konsumen.Untuk promo figrand opening free baterai untuk 25 orang pertama sampai tuk 8 plus discon 50 persen . 


Kalau hp terkunci itu harus ada kotaknya, masalahnya bisa berhubungan dengan hukum. Seandainya tidak ada kotak asli kita tidak terima untuk service disini. Tehnisi Iphone didatangkan dari daerah Jakarta ada 5 orang teknisi, service hp   bisa ditunggu paling cepat 1jam, "ucap Ardi.  (kit /ed)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS