Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT ke -24, PAN Padang Gelar Jalan Santai Dengan Bertabur Hadiah Menarik.



Padang -Jurnalis Sumbar

Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang dalam rangka memperingati HUT ke -24 menggelar jalan santai pada 

Minggu (25/9/2022) dijembatan Cimpago Padang. 


Kegiatan jalan santai ini masih dalam  rangka HUT PAN. Panitia mengangkat acara ini dengan masyarakat banyak. Dan hebatnya dengan adanya banyak doorprize (hadiah) hadiah seperti, sepeda motor, sepeda, kulkas dan

 lainnya


Ketua DPD PAN Padang, Hendri Septa dan ketua pelaksana Faisal Nasir, juga  seluruh anggota PAN telah sukses mengadakan kegiatan jalan santai. Dengan kegiatan jalan santai dapat menyehatkan badan serta hadiah menunggu pula, dan masyarakat datang  beramai-ramai dengan sangat antusias ikut bergembira. 


"Tema HUT PAN kali ini, Birukan Langit Indonesia, diKota Padang, kita  tetap berupaya PAN kedepan melayani dan berbuat untuk rakyat. Melalui kegiatan jalan santai ini kita mengebyarkan PAN di Kota Padang, " ungkap Irawati Meureksa kepada media. 


Anggota dewan Yandri memberkan keterangan kepada media bahwa jalan santai yang berhadiah mudah-mudahan menunjukan banyak pula dari warga Kota Padang ini dari Kuranji yang betul betul sayang pada Partai  Amanah Nasional. Dan tidak lupa insyaallah nanti 2024 betul-betul direulisasikan bahwa PAN ini peduli,kita semua punya rakyat, peduli masyarakat dan PAN menjadi pilihan warga Kota Padang pada umumnya dan kuranji khususnya. Dan mudah-mudahan Partai PAN menang nantinya.     (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS