Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketum Yayasan Hang Tuah Adakan Kunjungan Ke Danseskoal



Jakarta, (23/09)

 Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka     menjalin Silaturahmi antara Yayasan Hang Tuah dengan Seskoal diruang Tamu VIP gedung Samadikun Markas Komando (Mako) Seskoal Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (22/09) yang diterima oleh Komandan  Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut ( Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han).,M.Tr.Opsla., CHRMP.        


Dalam kunjungannya Ketum Yayasan Hang Tuah  juga memperkenalkan diri sebagai  Ketum yang baru  serta mengucapkan banyak terima kasih  kasih atas sambutan yang diberikan oleh pihak Seskoal yang sangat baik dan berharap keberadaan sekolah TK, SD, SMP dan SMA Hang Tuah  dapat memberikan kontribusi Positif  untuk lingkup Seskoal seperti penampilan Drum Band, Tarian dan Nyanyian untuk bisa ditampilkan dalam kegiatan yang ada di Seskoal. 


Turut dalam kunjungan tersebut Anggota Pembina  Bidang Umum PP YHT Laksma TNI  (Purn) Drs. Rosehan Chaidir, M.A.P , Anggota  Pengawas PP YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Sekertaris PP YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang PP YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kasatdik SMA Hng Tuah 1, Kastdik SMP Hang Tuah 2, Kasatdik SD Hang Tuah 4 dan Kasatdik TK Hang Tuah 7 . 


Sementara itu Danseskoal  menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Seskoal mendapat kunjungan dari Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah dan berharap kerjasama dibidang pendidikan tetap terjalin dengan baik antara Seskoal dengan Yayasan Hang Tuah.


Danseskoal selama kunjungan Ketum YHT  di damping oleh Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo,  Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPW, S.T., M.A.P., M.Tr.(Han), Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CFrA, Pejabat Utama Seskoal kegiatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan ,  mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak satu meter, sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.


Pada akhiri kunjungan kehormatan ini dilaksanakan penukaran cendera mata dan foto Bersama di Ruang Tamu VIP Seskoal (yht/dar).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS