Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT TNI Ke 77, Korem 032/Wirabraja Gelar Donor Darah



 Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 Tahun 2022, jajaran Korem 032/Wirabraja (Wbr) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah di Lantai I Transmart Padang , Selasa (27/9/2022).

Kegiatan ini kerjasama dengan PMI Kota Padang, yang diikuti Prajurit TNI-AD, AL, AU, Polri, PNS, Persit, Jalasenastri, IKKT dan Bayangkari yang ada di wilayah Korem 032/Wbr. Juga turut hadir Irdam I/Bukit Barisan (BB), Brigjen TNI Boni Christian Pardede.

Komandan Korem 032/Wbr, Brigjen TNI Purmanto mengatakan, selain rangkaian HUT ke-77, kegiatan donor darah ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa setia kawan.

Sehingga semakin peduli serta saling membantu kepada sesama terutama meringankan beban masyarakat, agar dapat lebih mudah mendapatkan darah pada saat membutuhkan.

“Semoga dengan adanya kegiatan donor ini, dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan sekaligus meningkatkan kemanunggalan antara masyarakat Kota Padang dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta,” ungkap Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyebutkan, pada kegiatan kali ini, ia berharap menargetkan sebanyak 300 kantong darah terkumpul.

"Kita menyampaikan ucapan terimakasih setulus-tulusnya kepada tenaga medis yang telah berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini dan kepada semua yang menyumbangkan darahnya saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, Darah yang saudara sumbangkan tentunya akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa sesama," kata Danrem

Ketua PPM Sumbar Wahyu Iramana putra dalam kesempatan itu, menyambut positif dan ikut Dalam menyemarakkan hari jadi TNI ke 77 PPM Sumbar ikut serta memeriahkannya bersama TNI-POLRI.

Ini merupakan wujud dan cinta kami kepada negara dan para pejuang dalam menegakkan kemerdekaan TNI bersama rakyat

Sebagai keturunan dari keluarga TNI kami siap mengsukses kegiatan TNI dalam kegiatan ini. Ujar Wahyu Iramana putra mantan anggota DPRD Padang ini kepada wartawan 


. (MC

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS