Ticker

6/recent/ticker-posts

BANGUN SINERGISITAS DAN TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN UIN IB PADANG DENGAN UIN WALISONGO SEMARANG

 


UIN Imam Bonjol Padang membangun sinergitas melalui penanda tanganan Nota Kesepahaman dengan UIN Walisongo Semarang. Rombongan UIN IB Padang yang dipimpin oleh Rektor, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., diterima langsung oleh Rektor UIN Walisongo Semarang, Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag di Ruang Senat Gedung Rektorat UIN Walisongo Semarang.


Rektor UIN Walisongo Semarang Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag., menyampaikan bahwa sinergisitas yang di bangun ini akan membawa kemajuan bagi kedua lembaga. Di samping itu beliau menuturkan hal yang terkait pelaksanaan Remunerasi UIN Walisongo Semarang sudah berjalan sejak tahun 2017 sampai sekarang dan berjalan dengan lancar.


Rektor UIN IB Padang menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan UIN Walisongo Semarang  yang telah lebih dulu dan sukses melaksanakan Remunerasi.


“ UIN Walisongo termasuk  yang telah berhasil dan sukses mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan menerapkan Remunerasi, hal inilah  yang mendorong dan menginspirasi kami untuk bersinergi maju dalam mewujudkan kampus yang  unggul” ungkapnya.


Selanjutnya Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Amir Mahmud, S.Pd., M.Si. selaku Ketua Tim Remunirasi dalam acara diskusi dengan Tim Remunirasi UIN IB Padang menyampaikan bahwa pada tahap awal memang ada hambatan dalam pelaksanaan Remunerasi  termasuk menghadapi gejolak yang akan timbul.


 “Dengan membentuk tim yang solid dan kerja tim yang bagus, apa yang sebelumnya jadi kekhawatiran kami semuanya dapat diatasi dengan baik, seperti sekarang kita sudah dapat merasakan dan menikmatinya bersama” jelasnya.


 “Silahkan nanti berkomunikasi lebih lanjut dan kami siap bersinergi bersama UIN IB Padang, jika masih ada yang perlu disempurnakan, kami yakin dan optimistis UIN IB Padang juga bisa”. tuturnya. Dalam pertemuan tersebut rombongan dari UIN IB terdiri dari; Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Welhendri Azwar, S.Ag., M.Si. Ph.D., Koordinator  Kerja Sama Drs.Mardius M.,MM, Wakil Dekan 2 FEBI  Dr. Lukmanul Hakim, M.Ag.,  Tim Remunerasi terdiri dari;  Aryanaldi, SE., Yasmelizarti, S.Kom., M.Kom, Fajri Hidayat,ST., M.Si., Rina Asmara,SE.,M.Si, dan lainnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS