Ticker

6/recent/ticker-posts

"SUA STUDIO" Telah Dibuka Di Kota Padang Dengan Tekhnologi Moderen.

"SUA STUDIO" Telah Dibuka Di Kota Padang Dengan Tekhnologi Moderen. Jumat (5/8/2022) 



Sua Studio merupakan sebuah ruangan / tempat  taman rekreasi indoor berkelas dunia atau berphoto.Yang  pertama hadir di kota Padang. Dengan berphoto para muda mudi jadi kreatif atau lucu caption untuk berphoto yang bisa untuk diposting lewat sosial media dan sudah bisa menikmati aneka serunya wahana Sua Studio.


Pemilik Sua Studio, Nezha Namira yang akrab dipanggil Dhea dalam keterangan jumpa pers.Dhea diacara Grand Opening  yang digelar pada Jumat (5/8/2022) di Jalan Simpang Haru disampingnya showroom mobil PT. Berlian Perkasa Motor, saremoni yang cukup sederhana dan berlangsung khidmat . 


Dhea mengatakan ingin membantu anak-anak muda terutama dalam mengolah usaha mereka yang bisa berphoto photo disua studio dan untuk hiburan semata dikota Padang. Untuk selengkapnya kalau punya produk ingin diphoto dan dijual disosmed bisa diphoto distudio sua ini, seperti photo wisuda dan keluarga. 


Konsep tayang disua studio ada beberapa konsep untuk anak muda bisa dilihat diyou tube seperti konsep warna warni dan minimalis itu tergantung dengan produk yang akan dijual, kita sesuaikan. Dengan sistem ada peralatan, dengan sistem berphoto sendiri tanpa tim kami dengan harga yang berbeda. Bisa dicek diistragram sosial media disua studio and media. 


Selanjutnya promo distudio disampaikan Dhea, akan berlaku setelah grand opening mulai hari Senin, 8/8/2022 (selama satu minggu) sebesar 50 persen,"ucap Dhea. 


Dalam kegiatan grand opening kami undang 15 orang anak yatim dipanti asuhan dengan tujuan bisa mendoakan usaha kami agar usaha ini lebih baik kedepannya dan berkah. 


Saya berharap kedepannya nya usaha ini bisa terbantu untuk warga kota padang dalam hal menyiapkan dokumentasi di studio ini dan semoga sukses kedepannya yang mempunyai langganan lebih ramai dikunjungi untuk berphoto di studio yang saya bangun ini ."Tutup Dhea 


(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS