Ticker

6/recent/ticker-posts

PKS Pasaman Barat Borong Bendera Pedagang Kecil

 


PKS Pasaman Barat Borong Bendera Pedagang Kecil


(Minggu,7/8) Dalam menyambut HUT Ke -77 Republik Indonesia, Sekretaris DPD PKS Pasaman Barat Ilviyar, S.Kom memborong bendera pedagang kecil di sekitar bundaran Simpang Empat. Sebanyak 225 bendera untuk sepeda motor dan 4 bendera untuk didepan rumah berhasil dibeli.


Pemuda Asli Kinali tersebut juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu para pedagang kecil yang telah berjuang memenuhi kebutuhan hidupnya. "Ini juga bentuk kepedulian PKS terhadap para pedagang kecil" jelasnya. Untuk itu ia berharap yang dilakukan PKS melalui kegiatan ini dapat membantu para pedagang.


Para pedagang pun sangat berterimakasih kepada PKS yang telah membeli semua barang dagangannya. 

"Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada PKS, semoga PKS menjadi partai yang selalu terdepan dalam melayani rakyat seperti kami" ucap  salah seorang pedagang ketika diwawancarai.


Kegiatan borong bendera ini dilakukan secara serentak di tiap masing-masing DPD kabupaten/kota di Sumatera Barat. Hal ini berdasarkan kebijakan dari DPW PKS Sumatera Barat yang meminta kepada seluruh DPD untuk melakukan kegiatan borong bendera ini. Ini menunjukkan begitu baiknya koordinasi antar tiap DPW dan DPD PKS di masing-masing wilayahnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS