Ticker

6/recent/ticker-posts

Desrio Putra Salurkan Dana pokir Ke Gunung Pangilun

Gotong royong di kelurahan Gunung Pangilun betonisasi di RT 1 dan RW 2. Foto adlm



Setiap anggota dewan mempunyai dana yang dikelolanya untuk disalurkan di dapilnya masing-masing. Dana tersebut lebih diikenal dengan dana Pokir atau dana pokok pikiran rakyat. Begitu juga dengan Desrio Putra, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari partai Gerindra, menyalurkan dana pokirnya di kelurahan Gunung Pangilun dengan proyek betonisasi jalan lingkungan di RW 1 dan RW 2.


Menurut Ketua RW 01 Kelurahan Gunung Pangilun Budenk, jumlah dana Pokir yang disalurkan Desrio Putra lebih kurang Rp 180 juta dengan panjang jalan yang di cor sepanjang lebih kurang 300 meter.


“Alhamdulillah, untuk tahun ini, kita mendapat kucuran dana Pokir dari bapak Desrio Putra, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ” ujar Budenk. Menurut Budenk, seharusnya pengecoran jalan lingkung dilaksanakan di RW 1, akan tetapi karena sesuatu hal, maka pengecoran jalan lebih banyak di RW 2.



 

Sementara Ketua RW 2 Alek Lincoln mengatakan sangat bersyukur atas dipindahkannya pengecoran dari RW 1 ke RW 2. “Saya atas nama warga RW 2 mengucapkan terima kasih kepada bapak Desrio Putra atas kucuran dana pokirnya ke wilayah RW 2” ujar Alek.


Alek berharap, sisa jalan yang belum di betonisasi akan dapat dibeton pada tahun anggaran yang akan datang.


Terpisah Lurah Gunung Pangilun Beny Armen mengatakan, dengan dilaksanakannya betonisasi ini, maka sudah hampir 90 % wilayah RW 1 dan RW 2 yang di aspal beton. Senada dengan Alek, lurah juga berharap agar tahun anggaran yang akan datang, seluruh wilayah RW 1 dan RW 2 sudah di aspal beton.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS