Ticker

6/recent/ticker-posts

WAKAF QURAN TELAH DISALURKAN DI PONDOK KHUSUS MENGHAFAL QURAN JAKABARING

 

Team Ekspedisi Sebar Wakaf QuranKamis 09/06/2022 foto W



Sahabat Al Hilal, masih dalam Program Ekspedisi Sebar Wakaf Quran, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah terbang lebih jauh untuk melanjutkan misi mulia Sebar Wakaf Quran Sumatera di Pulau Aceh, dan telah berangkat menggunakan pesawat terbang pada Kamis (09/06/2022) pagi lalu. Alhamdulillah wa Syukurillah, tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah sampai di Aceh sejak Jumat (10/06/2022). Bahkan, hingga hari ini pada Jumat (08/07/2022), Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua masih terus dilaksanakan.

Setelah tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua bertemu langsung dengan berbagai Lembaga Islam di titik kumpul penyaluran, Alhamdulillah wa syukurillah pada Rabu (13/07/2022) Tim 7 telah menyalurkan Mushaf Quran, Buku Islam, dan Iqra pun telah diterima oleh Jamaah, Pengurus dan Santri di:

📍 Rumah Quran Fathimah Azzahra, Perumahan Taman Ogan Permai (TOP), Jalan Palem 1 Blok CC No. 50 RT.60/RW.12, kelurahan 15 Ulu Jakabaring, Palembang (diterima langsung oleh Pengurus Rumah Quran yakni Ustaz Adit)

📍 Pondok Al Fahd Dua, Jakabaring (diterima langsung oleh Pengurus Pondok yakni Ustaz Rifda ).

Jazakumullah Khairan Katsiran para Kawan Dermawan yang senantiasa memberikan uluran tangannya serta berkontribusi dalam Kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera ini. Mohon doa restu, agar para penyalur pada Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini diberikan kesehatan dari Allah SWT, dan LAZISWAF Pesantren Al Hilal dapat senantiasa melaksanakan tugasnya dalam menyalurkan wakaf quran hingga akhir. Dan semoga dalam melaksanakan tugasnya, LAZISWAF Pesantren Al Hilal tidak mendapatkan kendala apapun. Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut. Serta, harapan pun dapat terwujud, yaitu menciptakan Indonesia yang lebih dermawan, serta diterangi dengan cahaya Al Quran. 

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.. 

Informasi dan Call Center:

Web : www.alhilal.or.id & www.pesantrenalhilal.co.id

Instagram : Laziswafalhilal (https://www.instagram.com/laziswafalhilal/)

Tiktok : Laziswafalhilal (https://www.tiktok.com/@laziswafalhilal)

YouTube : Pesantren Yatim Alhilal (https://www.youtube.com/c/PesantrenYatimAlhilal) & Sebar Quran Indonesia (https://www.youtube.com/c/sebarquranindonesia/videos) 

Telepon : 022-2005079

WA : 081 2222 02751

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS