Ticker

6/recent/ticker-posts

Seorang Gangster di Tangerang Selatan Ditangkap, Ini Kasusnya!

foto ilustrasi


Polisi berhasil menangkap Anggota gangster di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten usai terlibat kasus pembacokan. Pelaku ditangkap di rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Leo Licyano mengatakan pelaku berinisial ATP (25) tahun ditangkap pada Minggu (26/6) Menurutnya, pelaku hanya melakukan pembacokan saja tanpa mengambil barang-barang milik korban.

 

“Setelah diketahui identitas dan alamat rumahnya kemudian tim opsnal menangkap tersangka yang sedang tidur di kamarnya dan saat diinterogasi awal,” jelasnya, Minggu (3/7).

 

 

Ia mengatakan korban inisial AR (19) tahun sedang mengobrol dengan temannya di Jl Anggrek, Pondok Aren. Lalu, ada sekelompok orang tak dikenal mengendarai sepeda motor mendekati korban sambil mengacungkan senjata tajam (sajam).

 

 

 

“Melihat kejadian tersebut korban bersama para saksi melarikan diri namun korban terjatuh di semak-semak dan pelaku langsung menghujamkan sajam ke arah tubuh korban hingga korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, lengan kiri dan pinggang,” terangnya.

 

Setelah melakukan pembacokan, pelaku langsung melarikan diri bersama dengan temannya. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren.

 

 

 

“Pada saat itu korban telah divisum dan dibuatkan BAP bersama para saksi,” kata Leo.

 

Berdasarkan, keterangan korban dan para saksi, polisi melakukan penyelidikan terhadap salah satu akun gangster @bsdcity2016tng yang diduga telah melakukan kekerasan terhadap korban. Lalu polisi memburu para pelaku.

 

 

 

“Tersangka mengakui bahwa telah melakukan kekerasan dengan cara membacok korban menggunakan senjata tajam jenis celurit. Selanjutnya tersangka dan barang bukti satu buah sajam jenis celurit diamankan ke Polsek Pondok Aren guna penyidikan lebih lanjut,” singkatnya. (Kay)B

 

Peristiwa kecelakaan kembali terjadi, Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dua orang tewas dalam kecelakaan sepeda motor itu.

Insiden tersebut terjadi pada Sabtu kemarin (2/7), sekitar pukul 22.00 WIB. Korban berinisial IM (26) tahun dan AMY (20) tahun. Video insiden kecelakaan itu beredar di media sosial.

 

“Benar, korban tewas,” kata Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo, Minggu (3/7).

 

 

Sigit mengatakan menurut keterangan saksi, korban yang berboncengan mulanya melaju dari arah selatan ke utara di Jl Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kemudian pengemudi kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan serta pohon palem.

“Sehingga pengemudi dan penumpang jatuh terpental membentur aspal dan mengalami luka pada kepala dan meninggal di TKP,” jelas Sigit.

 

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Sigit menyebut pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut.

“Masih dalam penyelidikan,” singkat Sigit. (Kay)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS