Ticker

6/recent/ticker-posts

Raih Harapan 3 Senam Rekreasi Pelajar dan The Best Coustum Tingkat Nasional Ny. Fitri Risnawanto: Terus Tingkatkan Prestasi

 

17 orang atlet Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia IOSKI pada 1 hingga 7 Juli 2022 di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.  Foto hn

Palembang, jurnalissumbar.com--


Sebanyak 17 orang atlet Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) di bawah naungan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Pasaman Barat (Pasbar), yang diketuai oleh Ny. Fitri Risnawanto meraih Harapan 3 Senam Rekreasi Pelajar dan The Best Coustum Tingkat Nasional pada Festival Olahraga Kreasi Nasional (FORNAS) VI tahun 2022 yang diselenggaran pada 1 hingga 7 Juli 2022 di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. 


Dalam Kesempatan tersebut Ketua Perwosi Pasaman Barat Ny. Fitri Risnawanto yang hadir mendampingi kontingen Pasaman Barat di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI Sumatera Selatan mengapresiasi pencapaian IOSKI Pasbar, yang baru pertama kali menjadi perwakilan Sumbar pada FORNAS tersebut namun telah mengharumkan nama Sumatera Barat di tingkat Nasional.


"Tentunya kami sangat bangga sekali IOSKI Pasbar yang telah membawa nama Pasaman Barat serta berjuang mengharumkan nama Sumatera Barat di tingkat Nasional” ucap Ny. Fitri Risnawanto.


Ny. Fitri Risnawanto berharap atlet-atlet dari Kabupaten Pasaman Barat dapat meningkatkan prestasi, sehingga kedepannya mampu bersaing dengan atlet dari kabupaten/ kota lainnya di tingkat nasional.


“Saya selaku ketua Perwosi Pasbar berharap atlet-atlet wanita Pasaman barat dapat meningkatkan prestasi diberbagai macam cabang olahraga tradisional dan kreasi pada tingkat provinsi dan nasional sehingga Kabupaten Pasaman Barat bisa bersaing dengan kabupaten lain di tingkat nasional” harap Ny. Fitri Risnawanto.


Ia juga menghimbau agar atlet Pasaman Barat terus berlatih karena kemampuan dari atlet Pasaman Barat sampai saat ini masih di perhitungkan, terbukti dengan Pasaman Barat menjadi salah satu daerah di Sumbar yang mewakili dalam ajang tersebut.(hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS