Ticker

6/recent/ticker-posts

PT. Riodi Jaya Padang Menggelar Costumer Gathering Pelumas Shell Indonesia.

PT. Riodi Jaya Padang menggelar kegiatan costumer Gathering Shell Indonesia Sabtu (23/7/2022) foto kit


PT. Riodi Jaya Padang menggelar kegiatan costumer Gathering Shell Indonesia dengan pelanggan yang berada di kota Padang, pada hari Sabtu (23/7/2022) di Ocean Beach Hotel (OBH) Padang.


PT. Riodi Jaya didirikan  pada tahun 2005 sebagai dealer khusus produk pelumas merk Shell di Medan, Sumatera Utara. Enam tahun kemudian tepatnya  pada bulan September 2011, PT. Riodi Jaya ditunjuk sebagai Distributor resmi di Provinsi Aceh, NAD, kemudian pada  bulan Juli 2012 PT. Riodi Jaya kembali ditunjuk sebagai Distributor tunggal pelumas Shell di Provinsi Riau dengan pemasaran dan stockist di Pakan Baru. 


Tepat dibulan Januari 2020 PT. Riodi Jaya hadir di Kota Padang untuk wilayah Sumbar, dengan kehadiran nya yang di Padang berdampak dangan Apresiatif bagi sektor industri bidang Lubricant, sampai saat sekarang Riodi Jaya Padang tetap kondusif mendistribusikan Shell Lubricant  di Sumbar dengan Performa maksimal. 


Distributor Sale Manager (DSM) PT. Riodi Jaya Padang, bapak Asmardi yang lebih dikenal dengan sebutan pak Didi, mengatakan kepada Insan Pers,  bahwa kegiatan ini mengusung tema; Tumbuah basamo, Tumbuah Berdampingan Kembangkan Potensi Maksimal. PT Riodi Jaya Padang khusus memasarkan pelumas industri di Sumbar. Ada beberapa wilayah yang didistributori oleh Riodi Jaya seperti kota Aceh, Riau, Sumbar, Jambi, Sumsel, Pangkal Belitung, Bengkulu ,",dan Kalimantan Barat, "Ucap Didi. 


Pada saat ini pelumas yang sering dipergunakan oleh masyarakat yaitu type Shell Engine Oil. Sedangkan Shell Romula 4x15 W 40, membantu mencegah pengentalan pelumas dari pembentukan kerak yang berbahaya di semua area mesin dan lapisan pelumas tipis yang dirancang dengan sistem aditif pembersih yang optimum, yang dirancang untuk menjaga piston dan dipersan jelaga yang mengurangi endapan lumpur di mesin diesel, "Tutur Didi. 


Selanjutnya Didi mengatakan, kami mempunyai layanan service, ada service prabayar dari kami. sementara kami juga punya tehnikal support yang dibutuhkan oleh beberapa konsumen yang meminta support kepada kami, misalnya memilihkan pelumas yang tepat untuk keunit mereka, "Paparnya.


Sistem kerja oli Shell, hasil reset dan penelitian, bahwa performa mesin tidak hanya bergantung pada kadar oktan dan santana (bensin atau diesel)saja. Yang lebih penting kemampuan bahan bakar dalam mempertahankan kebersihan mesin dari endapan. 


Jika beberapa bagian kritis mesin, seperti, katup, salur masuk dan injektor bahan bakar terselimuti oleh endapan yang tebal, hal  ini akan mengahambat aliran dan proses injeksi bahan bakar kemesin. Shell Power sebaiknya digunakan secara rutin untuk menjamin kebersihan dan performa mesin dalam kondisi optimal, "Pungkas Didi. ( Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS