Ticker

6/recent/ticker-posts

Maraknya Tawuran Pelajar SMK. Ini Tanggapan Mursalim



 Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim, mengingatkan agar masyarakat tidak perlu resah dengan beredarnya rekaman tentang akan adanya tawuran besar-besaran yang beredar ditengah-tengah masyarakat, Senin 1 Agustus 2022.

“Benar atau tidak, kita akan terus melakukan pengawasan terhadap pelajar yang berada di luar sekolah setiap hari,” ujar Mursalim

Rekaman itu menginformasikan bahwa akan adanya aksi tawuran antar pelajar pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022 besok.

Kabar penyerangan tersebut tersebar di sejumlah grup percakapan WhatsApp dan ada juga yang memberikan langsung kepada Satpol PP Padang.

Masyarakat tidak perlu takut terhadap kabar tersebut, namun dirinya selalu mengajak seluruh masyarakat untuk membangun rasa kepedulian dan ikut andil dalam mengatasi aksi-aksi yang berbahaya dilakukan pelajar nantinya.

“Untuk mengantisipasinya tidak bisa dilakukan oleh petugas saja, tentu perlu kerja sama semua lampisan masyarakat untuk mengantisipasinya,” harap Mursalim.

Mursalim memastikan personilnya akan terus melakukan patroli setiap hari untuk mengantisipasi agar tidak terjadi tauran antar pelajar di Kota Padang.

“Jika ada yang diamankan warga nantinya, silahkan serahkan ke Satpol PP atau ke pihak Kepolisian karena kita akan berkoordinasi terus dengan pihak kepolisian dalam menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di wikayah Kota Padang,” tegasnya.

(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS