Ticker

6/recent/ticker-posts

Maksimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Wabup Risnawanto Sidak Puskesmas Paraman Ampalu

 

Sidak) ke Puskesmas Paraman Ampalu, Nagari Rabi Jonggor, pada Jumat (1/7). Foto hn


Pasbar, jurnalissumbar.com--

Dalam upaya percepatan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Paraman Ampalu, Kecamatan Gunung Tuleh, Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto didampingi stakeholder terkait, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Puskesmas Paraman Ampalu, Nagari Rabi Jonggor, pada Jumat (1/7).


Dalam sambutannya Wabup Risnawanto mengungkapkan, secara keseluruhan infrastruktur dan pelayanan Puskesmas Paraman Ampalu dinilai sudah cukup baik. Ia menghimbau seluruh tenaga medis beserta karyawan yang hadir, agar dapat meningkatkan kinerja demi kenyamanan masyarakat Paraman Ampalu dan sekitar yang berobat ke puskesmas tersebut.


"Seiring dengan selesainya bangunan baru yang telah dibangun melalui DAK 2021 ini, semakin melengkapi kebutuhan kita. Baik dari infrastruktur saya lihat sudah cukup baik, pelayanan juga demikian, mari tetap semangat dan bekerja secara maksimal", himbau Risnawanto.


Beberapa hal yang disampaikan dokter, tenaga medis dan karyawan pada kesempatan itu diantaranya meminta tambahan tenaga kebersihan sebanyak 2 orang, tenaga medis 1 orang, serta perawat gigi 1 orang. Dan usulan-usulan tersebut akan diusahakan untuk masuk pada anggaran perubahan.


"Kebutuhan obat sejauh ini sudah tercukupi, penambahan tenaga medis agar setiap jamnya selalu ada akan kita catat. Namun, berkenaan dengan APBD Pasbar yang terbatas mudah-mudahan bisa kita akomodir", jelas Wabup Risnawanto.


Sementara pada kesempatan tersebut, dr. Randi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup Risnawanto bersama rombongandan telah mewujudkan beberapa usulan yang diajukan sebelumnya.


"Terima kasih kami ucapkan kepada pak wakil bupati bersama rombongan, yang telah berkunjung ke Puskesmas Paraman Ampalu ini. Terima kasih juga karena usulan yang kami usulkan pada kunjungan bapak sebelumnya sudah diterima dan sudah diwujudkan dengan baik", ungkap dr. Randi. (hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS