Ticker

6/recent/ticker-posts

Faradisa Hijab Pusat Grosir dan Enceran Kini Hadir Di Kota Padang


Faradisa Hijab hadir dikota Padang


Faradisa Hijab Pusat Grosir dan Enceran

Kini Hadir Di Kota Padang. 


Umat Muslim yang wanitanya selalu memakai jilbab/ hijab untuk menutupi auratnya .Terutama bagi anak sekolah yang perempuan  diwajibkan memakai jilbab untuk menjaga aqidah.

Faradisa Hijab hadir dikota Padang dengan berbagai macam model hijab terkini yang selalu apdate dan berkualitas.


Pemilik Faradisa Hijab,Yosep Priyanto adalah satu - satu nya Grosir dan Eceran Hijab yang sudah lama memilih dunia bisnis dengan menjual hijab lebih kurang sepuluh tahun dan mengikuti perkembangan zaman.Dengan membuka usaha hijab ini buka cabang yang ke 4 di kota Padang dan menggelar Grand Opening dijln  Siteba depan Pasar Nanggalo, sampingD'BESTO Padang pada Rabu (20/7). 


Pemilik Hijab Faradisa seorang milenial yang cukup cekatan dalam bidang bisnis yang masih berusia 32 tahun dan berasal dari Bukit Tinggi. 


Awalnya membuka usaha Hijab di daerah Jakarta pada tahun 2010, kemudian dilanjutkan dengan cabang kedua di Pekan Baru pada tahun 2012 dengan nama, toko RA GUCCI FARADISA, lima tahun kemudian dibuka lagi cabang ketiga dengan nama "HALLUCCI " pada tahun 2017, Alhamdulillah kita dapat rezki untuk menambah cabang yang ke empat di kota Padang pada hari ini ditahun 2022 dengan nama Toko "Faradisa, " Ucap Yosep . 


Semua toko Hijab  dengan ke 4 cabang tersebut berkapasitas Grosir karena kita punya konveksi sendiri dan telah punya pesanan pasar yang cukup luas dan besar. Para langganan kami kebanyakan dari pedagang Retail. Walaupun toko Hijab yang kami punya dalam partai besar, kami juga melayani pembeli untuk penjualan Eceran tapi pada saat ini saja, dengan kata lain harga diatas retail, "


Toko retail memesan barang ke grosir kami karena mendapat diskon lebih besar, dan bisa murah. 


Sebab toko retail memesan barang ke grosir kami karena mendapat diskon lebih besar, dan supaya toko retail jangan tertindas masalah harga. Maka dengan itu mengingat tempat terlalu jauh berbelanja ke Bukittinggi maka kami hadir sebagai grosir satu-satunya di kota Padang. Kami basic nya memang dari grosir dan memproduksi hijab sendiri. Kami sebetulnya fokus ke pedagang retail sebagai langganan tetap kami, “ pungkas Yosep.


Selanjutnya Yosep menyampaikan sampai saat ini kami telah menciptakan ratusan model atau variasi hijab, sebab dalam satu bulan ada 3 sampai 5 penggantian model. Untuk mendesain hijab yang kami kelola selama ini alhamdulillah ciptaan sendiri. Model terfavorit dikalangan mahasiswa berupa hijab polos, sedangkan untuk ibu-ibu berupa crinckle atau hijab sorong dengan harga termurah sekitar Rp10.000 kalau di grosir, tapi kalau eceran bisa mencapai Rp20.000 per/pcs. Sekarang kami masih melayani penjualan secara eceran, tapi dengan harga melebihi dari penjualan retail, “papar Yosep.


Dengan adanya usaha hijab tersebut saya berharap semoga kedepannya lebih baik, konsumen merasa senang dan nyaman untuk belanja di toko hijab kami, kami mempekerjakan karyawan sebanyak 4 orang dengan jam operasional dari jam 07.30 sampai dengan jam 20.30.


Saya memilih usaha hijab tersebut karena kebanyakan masyarakat Indonesia beragama islam, sambil memperkenalkan budaya Islam dan tidak ketinggalan zaman, prospeknya lebih menjanjikan. Karyawan yang bekerja di sini masih ada hubungan keluarga. Dengan pemberian nama toko yang berbeda cuma hanya sekedar feeling saja, kecuali yang di Padang memakai nama anak saya sendiri yaitu Faradisa, “pungkas Yosep. 

(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS