Ticker

6/recent/ticker-posts

Coach Ria Safitri dari Sumbar Diboyong Team Arcelona Ikut Vacation Bandung 2022

 

Coach Ria Safitri dari Sumbar Diboyong Team Arcelona Ikut Vacation Bandung 2022 Minggu (3/7/2022). Foto ch

Bandung - Coach Apt Ria  Safitri SFarm dari Sumbar ikut diboyong rombongan Aloha Wellness Vacation Bandung 2022. Ria merasa senang dan bahagia karena dapat ikut menikmati suasana baru dan teman baru dari daerah lain.


“Saya sangat berterima kasih kepada Presiden Team. Ketika itu saya ditelepon Presiden Team Arcelona untuk dapat ikut Vacation Bandung 2022. Semoga vacation selanjutnya dapat ikut kembali dan membawa tim lebih banyak lagi,” ujar Ria Safitri di Bandung, Minggu (3/7/2022).


Presiden Team Arcelona Ronal mengatakan, nilai tergantung pada diri kita. “Anda tidak perlu siapapun untuk memberi tahu siapa anda karena sehat bukanlah menjadi sebuah tujuan tapi keharusan,” katanya


Dilanjutkannya bahwa tidak ada yang tidak punya waktu. “Anda adalah apa yang anda fokuskan. Anda fokus pada alasan atau hasil. Kalau di bisnis Herbalife, kami diajarkan, fokuslah menyukseskan orang lain, maka sukses pribadi akan mengikuti,” ujar Arcelona.


Dalam vacation Bandung ini, rombongan diajak ke destinasi wisata Gunung Tangkuban Perahu. Mereka tampak senang hati dan gembira ria memanfaatkan momen indah seraya berfoto dengan berbagai macam gaya pose.


Kemudian, Coach Ria Safitri bersama rombongan Aloha Wellness Vacation 2022 juga mengunjungi Floating Market. Salah satu destinasi wisata yang menawarkan konsep unik dibandingkan lokasi wisata lainnya di Lembang.


Mereka sangat menikmati stan-stan penjual makanan yang menggunakan perahu dan terapung. Stan-stan terapung ini menawarkan banyak sekali jenis makanan yang bisa memanjakan lidah coach Ria Safitri dan rombongan Aloha Wellness Vacation.


Selanjutnya, Coach Ria Safitri bersama team Aloha Wellness Vacation Bandung 2022 juga mengunjungi Rumah Hobbit. Ada bangunan dengan arsitektur Eropa lengkap dengan kostumnya. Ada taman bunga, dan masih banyak lagi.


Coach Ria Safitri bersama team Aloha Wellness Vacation Bandung 2022 menginap di Ibis Trans Studio Bandung dan Bandung Mercure City Center. Mereka dijamu gala dinner oleh Presiden Team Arcelona Ronal.(ck) 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS