Ticker

6/recent/ticker-posts

AHY Resmi Lantik Mulyadi Kembali Jabat Ketua DPD Demokrat Sumbar



Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Mulyadi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) periode 2022-2027, Rabu (6/7/2022).


Pelantikan dilakukan AHY beserta sejumlah pengurus DPP lain secara daring dari Jakarta, yang diikuti seluruh pengurus DPD Demokrat Sumbar di Hotel Pangeran Beach, Kota Padang. 


Jabatan Ketua DPD yang diemban Mulyadi merupakan periode kedua, setelah sebelumnya berakhir pada tahun 2022 ini.


Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, selamat kepada Mulyadi dan diharapkan bisa mengemban amanah yang diberikan.


“Sebuah amanah yang tidak mudah, tapi Insya Allah jadi ringan jika kita emban bersama- sama,” ingat dia.


Putra sulung pendiri Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tersebut juga mengungkapkan kalau Sumbar merupakan provinsi yang penting, dan kerap jadi barometer politik di Indonesia.


“Sumbar gudangnya intelektual, akademisi, tokoh-tokoh religius, besar harapan saya kader-kader Demokrat dapat memberikan yang terbaik untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” tegas Nya. 


Menurutnya Partai Demokrat itu harus hadir di tengah masyarakat dalam kondisi apa pun. Sehingga jangan hanya sekadar mau pemilu saja, baru dekat dengan masyarakat.


"Dalam suka maupun duka Demokrat harus hadir di tengah masyarakat. Seperti halnya bencana di Pasaman Barat lalu. Saya hadir langsung ke sana. Inilah bentuk kerja nyata kita," sebut AHY.


Ketua DPD Demokrat Sumatera Barat Mulyadi percaya masyarakat Sumatera Barat menerima Demokrat dengan sepenuh hati. Seperti halnya yang pernah memimpin Partai Demokrat selama 10 tahun ini, hampir setiap hal hadir menemui masyarakat.


"Saya percaya, khusus di Sumatera Barat masyarakat tak akan pernah lupa dengan Demokrat," sebutnya.


Mulyadi merupakan Mantan Anggota DPR RI yang terbilang konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, bahkan cukup banyak pembangunan di Sumatera Barat, turut diperjuangkan oleh Mulyadi.(kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS