Ticker

6/recent/ticker-posts

USAI TABRAK OJOL, PENGENDARA MOBIL MERCY MENDADAK TEWAS

 

Mobil Mercy nopol B 309 JEN rusak usai tabrakan dengan Ojol

 

 

Kecelakaan lalu lintas terjadi, Tabrakan melibatkan mobil Mercedes-Benz yang bernopol B 309 JEN dengan ojek online (ojol) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Pengemudi Mercy, laki-laki inisial RD (51) tahun, dilaporkan tewas. Diduga RD terkena serangan jantung sehingga mobil yang dikendarainya menabrak ojol.

“Pengemudi sedan Mercy Saudara RD mengalami luka dada sesak dan selanjutnya meninggal dunia,” jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam, Jumat (17/6).

 

Jamal menerangkan pengemudi Mercy tersebut dibawa ke RS AL Mintoharjo, Jakarta Pusat. Polisi menduga pengemudi Mercy mengalami serangan jantung. RD diketahui seorang karyawan swasta.

 

“Diduga jantung. Lebih jelasnya tunggu konfirmasi dan VER dari rumah sakit tentang penyebab kematiannya,” katanya.

 

 

 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.40 WIB pagi tadi di jalan kawasan SCBD, tepatnya di dekat restoran Batik Kuring. Mobil Mercy nyelonong ke taman median jalan setelah terlibat kecelakaan dengan ojol.

 

Dari postingan akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, terlihat pengemudi ojol duduk selonjoran di aspal setelah kecelakaan tersebut. Saat ini mobil Mercy dan motor ojol yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi.

 

 

 

Berdasarkan informasi, Jumat (17/6) sekitar pukul 09.10 WIB, terlihat petugas kepolisian tengah melakukan evakuasi kendaraan. Terlihat juga sebuah mobil derek di sana.

 

Mobil Mercy yang sebelumnya ada di atas trotoar dievakuasi dan diturunkan ke bahu jalan dengan menggunakan mobil derek. Terlihat jejak ban pada taman median jalan.

 

 

 

Taman median jalan rusak akibat mobil tersebut. Mobil derek kemudian membawa Mercy itu ke Markas Polda Metro Jaya. (Kay)

 

 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS