Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengurus DPC HIMNI Kota Padang Resmi dilantik .

pengPengurus DPC HIMNI Kota Padang Resmi dilantik  oleh sekjen Otoli Zebua, S.Th, pada Minggu 26/7/2022 di Gedung Makorem Wirabraja 032 jalan Sudirman foto kit



Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (DPC HIMNI) Kota Padang dan 11 Ranting Kecamatan periode 2022 - 2026 dilantik oleh ketua umum (Ketum) dalam hal ini diwakili Sekjen Otoli Zebua, S.Th, pada Minggu 26/7/2022 di Gedung Makorem Wirabraja 032 jalan Sudirman


Ketua DPC HIMNI Padang yang terpilih Iman Jaya Harefa, S.Pd. MM mengatakan, "kami bertekad membangun potensi - potensi dari masyarakat Nias yang ada di Kota Padang," sebutnya. 


Ia menyampaikan, "adapun potensi tersebut apakah itu dari sisi ekonomi, budaya, politik, maupun sosial lainnya," sebutnya "ungkapnya


Iman Jaya Harefa, S.Pd. MM menjelaskan, "masyarakat Nias di kota Padang ini mempunyai Strata pendidikan cukup bagus, penasehat kami adalah doktor dan dosen di salah satu universitas di Sumatera Barat ini," ujarnya bangga.


Ia berharap kedepan untuk keluarga suku Nias yang jelas bahwa tugas ini tidak bisa kita selesaikan sendiri. "Kami menghimbau masyarakat Nias di kota Padang, ayok kita berkontribusi, berkalobarasi untuk membangun masyarakat Nias di kota Padang," harap Iman Jaya Harefa, S.Pd. MM.


Rangkaian acara diawali dengan Tari Baluse, menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Tanoniha dan Padang Kota Tercinta, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan orasi masyakarat Nias.


Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga HIMNI dibacakan oleh Wakil Sekretaris DPD Sumbar Vinces dan  Surat Keputusan dibacakan oleh Sekretaris DPD Sumbar Arius Zalukhu.


Pelantikan ini bertemakan "Aoha Noro Nilului Wahea, Aoha Noro Nilului Waoso, Alisi Tafadaya-daya, Hulu Tafawolo-wolo".


Hadir dalam pelantikan ini Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt Rajo Alam, Wakil Bupati Kabupaten Pesel, Wako Padang diwakili oleh Kakan Kesbangpol, Kapolresta, Dandim yang mewakili, Ketua KAN Padang dan Gun Sugianto serta anggota DPRD Kota Padang Iswanto Kwara," papar iman jaya harefa tutupnya. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS