Ticker

6/recent/ticker-posts

Gagal UM-PTKIN? Daftar Jalur Mandiri UIN Imam Bonjol Padang, Ini Link, Syarat Pendaftaran, dan Besaran UKT

 



Anda gagal mengikuti seleksi Ujian Mandiri (UM-PTKIN)? segera daftar Jalur Mandiri UIN Imam Bonjol Padang sekarang.


Penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 pendaftaran Jalur Mandiri Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang telah dibuka.


Berikut link informasi dan syarat pendaftaran hingga besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) masing-masing program studi UIN Imam Bonjol Padang dapat Anda lihat di akhir laman artikel ini.


Baca Juga: Hasil Seleksi Pengumuman PPDB SMA-SMK Kepri pada Senin 27 Juni 2022 via Link Ini, Apakah Namamu Termasuk?


Peserta dapat mendaftarkan diri pada gelombang ke 2 UIN Imam Bonjol Padang yang telah dibuka mulai tanggal 27 Juni hingga 1 Juli 2022.



Seperti diketahui, sebelumnya gelombang ke 1 penerimaan mahasiswa baru Jalur Mandiri UIN Imam Bonjol Padang telah dibuka mulai tanggal 9 Mei hingga 17 Juni 2022.


Untuk itu, bagi peserta yang berminat mendaftarkan diri menjadi calon mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang 2022, masih mempunyai kesempatan untuk segera mendaftarkan diri pada gelombang ke 2.


Anda dapat melihat informasi dan panduan di antaranya mengenai prosedur pendaftaran, persyaratan hingga Uang Kuliah Tunggal (UKT) UIN Imam Bonjol Padang 2022.





Lebih lanjut, melansir dari laman uinib.ac.id, inilah persyaratan Jalur Mandiri UIN Imam Bonjol Padang dan prosedur pendaftarannya:


Persyaratan Jalur Mandiri UIN Imam Bonjol Padang Tahun Akademik 2022/2023:


- Lulus Ujian Nasional


- Lulusan 3 (tiga) tahun terakhir (2020, 2021 dan 2022) dari MA/SMA/SMK/MAK/Ponpes.



- Biaya pendaftaran Rp 250.000


Prosedur Pendaftaran Jalur Mandiri UIN Imam Bonjol Padang 2022:



- Melakukan pengisian pra-daftar melalui laman https://pmb.uinib.ac.id sekaligus mencetak kode bayar.




- Membawa kode bayar melalui Bank Negeri, Bank Syariah Mandiri, Bank Mega Syariah atau BTN Syariah sekaligus mendapatkan slip lunas pembayaran bank.


- Melanjutkan pendaftaran melalui laman https://pmb.uinib.ac.id menggunakan pin dan password yang tertera pada slip lunas pembayaran bank.


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS