Ticker

6/recent/ticker-posts

Muzni Zen, SH Gelar Reses II Tahun 2022 di Jln. Salak Raya Blok C Perumnas Belimbing.


Muzni Zen, SH Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Gerindra reses


Muzni Zen, SH Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Gerindra laksanakan reses II tahun 2022 dapil II, Kecamatan Kuranji dan Pauh, dan juga anggota komisi  II DPRD Kota Padang. Kegiatan reses ini di hari terakhir di gelar di lapangan bulu tangkis di Jalan Salak Raya Blok C Perumnas Belimbing, Kecamatan Kuranji. 


Reses II tahun 2022 Muzni Zen merampung beberapa aspirasi masyarakat yaitu masalah jalan, Drainase, Pasar  dan UMKM, respon dari saya memicu kepada aturan aturan anggaran proposal yang telah diajukan termasuk usulan dalam Pembahasan Pengajuan Anggaran Sementara (PPAS), untuk dibulan Januari tahun 2023 dengan realisasinya ditahun 2024,"ucapnya.


Reses II tahun 2022, Muzni Zen

Reses II tahun 2022, Muzni Zen lakukan reses ditiga lokasi, hari pertama adakan pertemuan dengan konstituennya di Mesjid Nurul Falah dikomplek Bumi Minang I kelurahan Sungai Sapih, yang kedua di Olo Gunung Sarik RT 05 RW  01, dan terakhir hari ketiga dijalan Salak Raya Perumnas Belimbing pada hari Sabtu (14/5) untuk menjemput aspirasi masyarakat warga belimbing. 



Muzni Zen dalam arahannya sebagai anggota DPRD Kota Padang mengajak untuk membantu masyarakat dengan dana Pokok Pikiran (POKIR), meneruskan serta mengawal langsung aspirasi ini untuk pembangunan masyarakat program sosial maupun infrastruktur didaerah pemilihannya. 

Dalam kegiatan reses II ini, Muzni Zen programnya memfokuskan membenahi pasar belimbing yang begitu becek dan harus diberi keramik, yang anggarannya di SKPD cukup besar, makanya saya minta bantuan kepada Andre Rosiade dan proposalnya sudah diajukan ke Dinas Perdagangan, sedangkan UMKM anggarannya ditanggung langsung dari APBD. 


Dalam keterangan Muzni Zen yang akrab disapa Ajo Muzni, aspirasi masyarakat, pertama usulan untuk mesjid dan mushala tempat shalat berjamaah karena kondisinya kurang bagus, yang kedua warga mengajukan baju seragam untuk pakaian majlis taklim, alhamdulillah permintaan itu sudah direspon untuk kelompok pengajian yasinan. Kemudian jalan kecil/gang yang harus diperbaiki/ kondisi tanah di RT 04 dan RT 05.

Aspirasi kedua dari masyarakat sekitar RW 07 termasuk  RT 07 komplek Bumi Minang I, warga meminta adanya pemotongan jalan agar tidak terlalu jauh saat kendaraan berputar, dalam hal ini di koordinasi dulu dengan pihak PU Balai Jalan Propinsi. Dan selanjutnya masalah irigasi dan UMKM. 

Muzni Zen menambahkan, selesai kegiatan reses ini, warga minta untuk mengadakan pergi jalan jalan kedaerah Payakumbuh untuk sambil bersilaturahmi dengan warga yang baru kenal , dengan menyewa dua mobil yang satu untuk bapak bapak dan satu lagi untuk ibuk ibuk dari warga RT 01 dan RT 02," pungkas Muzni Zen. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS