Ticker

6/recent/ticker-posts

Dewan Pembina NTT, "Mulyadi Badiamin Beri Apresiasi Munas VII Yang Di Gelar di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat


      MUNAS) VII Gerakan Ekonomi dan Budaya Minangkabau (Gebu Minang)   di hotel Truntum selama tiga hari,Rabu s/d Jum'at (25 s/d 27/5/2022).foto kit            

                                                                                                                                                        Musyawarah Nasional (MUNAS) VII Gerakan Ekonomi dan Budaya Minangkabau (Gebu Minang) dengan tema “Ranah Rantau Basinergi” telah memasuki babak terakhir yang diselenggarakan di hotel Truntum selama tiga hari,Rabu s/d Jum'at (25 s/d 27/5/2022).Seluruh DPW dan DPD di Indonesia.  


Musyawarah Nasioinal VII tersebut  dihadiri oleh 300 peserta dan 200 peninjau dari seluruh Indonesia. Pembukaan hadir Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah Sp, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, para bupati dan wali kota, anggota, DPRD, DPR, DPW dan DPD Gebu Minang yang ada di Indonesia serta forkopimda.


Mulyadi Badiamin  salah satu Dewan Pembina dari NTT (Kupang) yang didampingi Evran Sekjen Ikatan Warga Saningbaka (IWS), sangat mengapresiasi peserta dan peninjau serta tokoh masyarakat di ranah dan rantau yang antusias hadir pada Munas VII Gebu Minang ini. Begitu juga pelaku UMKM yang berpartisipasi mendirikan konter-konter untuk memasarkan produknya di arena kegiatan Munas VII di hotel Truntum Padang.Ini momentum ranah dan rantau untuk memperkuat sinergi", ucap Mulyadi, Jumat (27/5/2022).

Lebih lanjut Mulyadi menyampaikan bahwa  Gebu minang adalah suatu wadah yang begitu besar di indonesia, perekonomian perdagangan dan sejarah budaya serta kontribusi dari organisasi ini sangat kental dan penting bagi terbangunya percepatan dan penguatan ekonomi secara berkelanjutan. Munas yang hari ini yang sesuai dengan tema "Ranah Rantau Basinergi"tentu bisa lebih memperkuat kebersamaan dari gebu minang ini kedepan nya, "Ucap Mulyadi. 


Visi dan misi gebu minang sudah jelas dengan Musyawarah Nasional ini, semoga adanya inovasi baru dari gebrakan yang ada di organisasi dan peran penting bagi pemerintah melaksanakan program untuk masyarakat."Ungkap Dewan Pembina NTT.(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS