Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil 01/ Pariaman Menghadiri Kegitan Apel Gabungan PAM Pesta Pantai



Danramil 01/Pariaman melaksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka PAM Pesta Pantai bersama Di Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Selasa 03 Mei 2022.


Pelaksanaan Pengamanan Pesta Pantai Oleh Prokopimda Kota Pariaman bersama Kodim 0308/Pariaman dan Polres Kota Pariaman melaksanakan kesiapan di pantai Gandoriah 


Dalam kegiatan ini ada  8 titik objek wisata resmi untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung pada saat libur lebaran dan pesta pantai tahun 2022 di Kota Pariaman. Semua objek wisata yang di buka, akan diawasi oleh personil yang telah ditugaskan, dari Prokopimda Kota Pariaman Bersama TNI dan Polri apabila ada oknum yang nakal di lokasi objek wisata.


Adapun 8 (delapan) titik tersebut, antara lain objek wisata Pantai Sunur, Pantai Binasi, Pantai Kata, Pantai Cermin, Pantai Gandoriah, Pulau Angso Duo, Talao Pauh dan Pantai Apar. Setiap objek wisata akan disuguhi hiburan – hiburan kecil, namun hiburan besar akan dipusatkan di Pantai Gandoriah Kota Pariaman.


Diminta seluruh petugas Posko PAM Pesta Pantai untuk selalu berhati-hati dan tetap memperhatikan faktor keamanan diri masing-masing. Mengingat situasi yang sangat ramai jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan menimpa petugas khususnya dan pengunjung umumnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS