Ticker

6/recent/ticker-posts

DALAM SUASANA LEBARAN,BABINSA MELAKSANAKAN KOMSOS



Komsos ini dilakukan oleh Sertu Zurnadi dinagari Kampung Gelampung Kecamatan Ulakan Tapakis. Kamis (12/05/2022)


Sertu Zurnadi menuturkan, Komsos yang memang setiap hari dilakukan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Binter yang maksimal.


"Dan juga dengan rutinnya komsos ke desa binaan, dapat lebih mepererat tali silaturrahmi antara saya sebagai babinsa dengan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat" tutur Sertu Zurnadi


Terlebih kata Sertu Zurnadi lagi, di dalam suasana lebaran idul fitri ini. Ia sebagai Babinsa mamanfaatkan moment lebaran tersebut sebagai sarana saling maaf memaafkan antar sesama.


Sebagai insan yang tidak pernah luput dari kesalahan, mungkin selama ini saya dalam membina Desa dan masyarakat kampung gelampung ini ada tingkah dan perkataan yang kurang berkenan di dengar. Maka berhubung ini adalah dimana hari kita saling maaf-maafan, . Maka saya priabadi dan keluarga meminta maaf lahir dan bathin kepada seluruh warga kampung Gelampung" ucap Sertu Zurnadi Kepada Masyarakat saat Komsos tersebut.


Akan tetapi, sambung Sertu Zurnadi, ajang silaturrahmi dalam suasana lebaran, tetap melakukan anjuran protokol kesehatan dengan tidak langsung menjabat tangan saat  setiap bertemu dengan warga di Desa binaan.


"Anjuran protokol kesehatan tetap kita lakukan demi mengantisipasi, mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona" tutupnya

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS