Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 07/PK Kodim 0308 Pariaman Menghadiri Acara kedatangan anak perantau



Babinsa Koramil 07/PK mendampingi Bupati Padang Pariaman beserta rombongan Menghadiri Acara kedatangan anak perantauan di Nagari Sandi Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakih Kabuputen Padang Pariaman Senin (09/05).


Babinsa Koramil 07/Pauh Kamba Kopda Eko Suryandi mengatakan Kunjungan bupati Padang Pariaman ke Nagari Sandi Ulakan dalam rangka menghadiri kedatangan anak perantauan, Dimana anak perantauan tersebut masih peduli terhadap kampungnya yang dulu ditinggalkan untuk kembali ke kampung asalnya di Nagari tersebut.


“Kedatangan bupati Padang Pariaman di Nagari Sandi Ulakan kecamatan Ulakan Tapakis di sambut dengan tarian adat setempat, dengan sangat meriah.” Ujar Babinsa Koramil 07/Pauh kamba Kopda Eko Suryandi.


Danramil 07/Pauh Kambar Letda Inf Syahrul mengatakan secara terpisah agar dalam melaksanakan tugasnya bupati dan wakil bupati mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat dan menggugah partisipasinya untuk bersama-sama mewujudkan harapan dan cita-cita daerah.


“Semua pihak tentunya menaruh harapan yang sangat besar kepada bupati dan wakil bupati Kabupaten Padang Pariaman, untuk dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat secara sungguh-sungguh di dalam memimpin daerah masing-masing,” Kata Danramil 07/Pauh Kambar Letda Inf Syahrul.

#adr

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS