Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 05/LA Serda Damorta Laksanakan Komsos Dengan Warga Di Nagari Binaannya



Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1443 H, Babinsa Nagari Toboh Gadang Serda S.Z. Damorta anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan di Korong Toboh Surau Kandang Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintoga.

Kamis, 12 Mei 2022


Kegiatan Komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.Kesempatan yang baik ini yang masih dalam Susana lebaran Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 05/Lubuk Alung meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 05/Lubuk Alung.


Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa ini sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. Danramil 05/Lubuk Alung Lettu Czi Delri Putra mengatakan bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 05/Lubuk Alung akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi, tutup Danramil 05/Lubuk Alung.

#Adr

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS