Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 04/Sicincinak aktif Melaksanakan Komsos Dengan Masyarakat



Dalam rangka meningkatkan sinegritas di wilayah binaanya, Babinsa  Koramil 04/SCC  Kodim  0308/Pariaman Serda Hendrizal (Sebagi Babinsa Nagari Sicincin) Melaksanakan Kegiatan Komsos dengan masyarakat Sicincin di Desa binaan Kec. 2x11 Enam lingkung Kab. Padang Pariaman Jum'at (13/05/2022).


Tugas Seorang Babinsa adalah Melaksanakan Kegiatan Kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI Rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.


Serda Hendrizal Mengatakan dalam Kegiatan Komsos membahas Masalah  Pengumpulan Data Teritorial untuk Update Data Teritorial di Nagari Sicincin Serta kegiatan bersama pelaksanaan Keamanan di wilayah binaan  Nagari Sicincin.


Komsos serta Puldata Ter yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat,dan  masyarakat desa .

#adr

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS