Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 04/Sicincin hadiri pelantikan Perangkat Nagari

pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Wali Nagari Kepala Hilqlang kepada Wali Korong Pincuran TujuhSelasa ( 17/5/2022). Foto adr



Babinsa Koramil 04/ Sicincin Kodim 0308/ Pariaman Serma Mirhidayat dan Bhabinkamtibmas Aipda Salman anggota Polsek Sicincin menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Wali Nagari Kepala Hilqlang kepada Wali Korong Pincuran Tujuh, Kasi pemerintahan, kasi kesejahteraan dan kasi pelayanan.Selasa ( 17/5/2022).


Acara tersebut dihadiri pejabat Camat 2X11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, dalam hal ini Bapak Syafrimen   , serta para tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda di Aula Nagari Kepala Hilalang.


Dalam penyampaiannya wali Nagari Kepala Hilalqng Hendrizal mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat nagari yang baru, yang dirinya berharap amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini, dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masayarakat.


"Dengan adanya pengangkatan jabatan sebagai abdi masyarakat,  harus dapat menganyomi dan memberikan pengabdian yang maksimal kepada warganya" imbuh pak hendrizal.


Dia juga berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuikan dengan lingkungan kerjanya, belajar lebih cepat dan bisa bersinergi dengan semua pihak agar bisa memajukan dusunya.


Perangkat yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Nagari Kepala Hilalang  yang telah memberikan kepercayaan kepadanya


"Tentunya amanah dari warga akan kami laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam mengabdikan diri untuk warga Nagari kepala hilalang kususnya dan demi kemajuan Nagari kepala Hilalang" ungkapnya



Dalam kesempatan terpisah, Serma mirhidayat selaku Babinsa Nagari Kepala Hilalang menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat yang baru, dirinya berharap pejabat terpilih nantinya bisa lebih bersinergi dengan semua pihak termasuk Koramil dalam hal ini Babinsa untuk bersama-sama manjaga kondusifitas wilayah.


"Mari saling bekerja sama dalam meningkatkan keamanan, kenyamanan serta pembangunan demi kemajuan Nagari Kepala Hilalang.

#adr

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS