Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 04/Sicincin ,Bantu Nenek Nenek Yang Hendak Istirahat Di Rest Area Koramil 04/ Sicincin

Sertu Suardi K bantu buk Aminah Foto Adr

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh salah satu anggota Koramil 04/Sicincin, disela – sela kesibukan aktifitas pengamanan Rest Area yang bertempat di Makoramil 04/ Sicincin, Sertu Suardi K bantu buk Aminah (85) warga Pesisir selatan yang hendak mudik ke payakumbuh berhenti di rest Area Koramil untuk Istirahat dan Buang air, Anggota Koramil membantu memapah nenek tersebut ke kamar mandi yang Sudah tidak lagi kuat berjalan (Sudah Tua).

Kamis (05/05/2022). 


Di saat saya duduk duduk di Rest Area Koramil 04/ Sicincin tiba tiba ada mobil Avanza silver berhenti yang hendak istirahat sejenak, Seketika itu keluar nenek nenek tua bersama anak nya, dan langsung saya tanya, rupa nya beliau hendak istirahat dan buang air, spontan saja saya papah dan di antar kan ke kamar mandi. Ucap suardi.


Kita selaku manusia makhluk yang sempurna yang di ciptakan Allah SWT, dan sebagi makhluk sosial, sudah sewajar nya kita saling tolong menolong dan salih asau saih dan asuh, dan sebagi babinsa sudah seharusnya kita melayani rakyat, Karna Bersama sama rakyat TNI kuat. Ungkap sertu Suardi.


Buk mila anak dari nenek tersebut mengcap kan banyak 

terimakasih kepada anggota Koramil tersebut sudah mau membantu dan memberikan tempat istirahat. Tidak hanya itu nenek juga mendoakan  Babinsa tersebut semua amal perbuatan baik yang telah dilakukan semoga di balas oleh Allah SWT. " semoga dimanapun Pak Babinsa bertugas selalu dilindungi oleh Tuhan yang Maha Kuasa), ujar nenek-nenek tersebut.

#adr

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS