Ticker

6/recent/ticker-posts

BABINSA Koramil 01/pariaman Melaksanakan PAM Pesta Pantai

PAM Pesta Pantai bersama Polisi,Dishub,Pol PP di Pos pantai Binasi  Pariaman Selatan,Kota Pariaman, Jum'at 13 Mei 2022. Foto adr 


Babinsa Koramil 01/Pariaman Serda Jon Endri melaksanakan PAM Pesta Pantai bersama Polisi,Dishub,Pol PP di Pos pantai Binasi  Pariaman Selatan,Kota Pariaman, Jum'at 13 Mei 2022.


Saat Arus balik lebaran Pengunjung wisata pantai Sudah nampak berkurang,di karenakan pegawai sudah mulai bekerja dan Anak-anak sekolah sudah mulai masuk Sekolah,tetapi pengunjung wisata masih Ada, Petugas Pam Pesta Pantai Tahun 2022 dari Koramil 01/Pariaman bersama Polisi, Dishub, Satpol PP,Dinkes,PMi Dan Dinas Terkait Untuk selalu meningkatkan keamanan dalam rangka pesta pantai.


Saat ini kami memantau aktivitas pengunjung wisata pantai binasi tugas kami disini untuk melakukan pemantauan guna memastikan pengunjung yang masuk Selalu menghimbau dan mengingat Bagi para pengunjung Pantai binasi Agar berhati -hati dan selalu mengawasi anak -anak nya yang sadang Mandi, Agar tidak terjadi Korban jiwa,Hanyut terseret arus saat Mandi -mandi di pinggir laut bagi pengunjung Wisata Pantai.

#adr

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS