Ticker

6/recent/ticker-posts

Agar ketahanan Pangan Babinsa Koramil 04/SCC bantu Panen Petani timun di Parit Malintang

 



Kampung tangah Parik malintang - Babinsa Koramil 04/SCC kodim 0308/PRM.Sertu Perizal membantu salah satu Petani timun dalam merawat dan memanen timun milik bapak alam sari yang berada d belakang stasiun kereta api kampung tangah Parikmalintang,Jumat 13 Mai 2022



Kegiatan ini bagian dari upaya khusus( upsus)satuan TNI mendukung Segala upaya Pemerintah yakni mewujudkan swasembada Pangan.


Upaya ini merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu Pemerintah mewujudkan ketahanan Pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang Pertanian ucap Babinsa sertu Perizal.



Selain membantu merawat dan memanen timun Prajurit TNI yang sebagai Bintara Pembina desa itu juga akan memberikan Pendamping terkait tanaman timun hingga tiba masa Panen.



ia juga berharap tanaman timun bapak alam sari tersebut yang d rawat nantinya akan mendapatkan hasil Panen yang maksimal.



Sehingga dapat menjadi motivasi bagi Petani timun lainnya untuk lebih giat lagi sehingga menghasilkan tanaman yang berkualitas,hasil Panen berlimpah dapat menopang dan mamenuhi kebutuhan keluarga..terang nya.

#adr

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS