Ticker

6/recent/ticker-posts

TSR Padang Pariaman Kunjungi Mushalla Nurul Iman, Salurkan Bantuan



Kegiatan Tim safari Safari Ramadhan Kabupaten Padang Pariaman 1443 H dipimpin oleh Plt Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A)  Suhatman S.pd, M.Si dalam kunjungannya sekaligus salurkan bantuan di Mushalla Nurul Iman lubuk Laweh Kanagarian Tandikek Utara, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman, pada Rabu 6 April 2022.


Pada kesempatan itu kata sambutan Camat Patamuan Imran rafi’i S Sos menyebutkan rasa syukur  dengan adanya program Tim Safari Ramadhan pada tahun ini hadir di Nageri kami dan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemkab Badang Pariman yang telah memberikan bantuan melalui Plt Dinas Sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, yang dikomandoi oleh Suhatman S.pd, M.Si, sebut Imran.


“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan pemkab Padang Pariaman untuk Mushalla Nurul iman lubuk Laweh, dapat kami manfaatkan sesuai peruntukannya, begitu juga dengan yang memberikan semoga menjadi pahala yang berlipatganda hendaknya, amin, ” kata Camat Rafi’i.


Dalam kata sambutan Plt. Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak menyampaikan salam taqzim dari Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE. MM kepada masyarakat Desa setempat, karena berbagi tugas hingga tidak bisa hadir disini, sebut Suhatman.




Adapun kegiatan safari ramadhan ini merupakan ujud menyukseskan program Pemerintah daerah Padang Pariaman yang beri tema “BERJAYA” yaitu mensosialisasikan program-program pemerintah Padang Pariaman baik yang sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan.


Pada kesempatan itu juga Suhatman menyerahkan berbagai bantuan yang bersumber dari APBD tahun anggaran 2022 pemkab Padang Pariaman melalui Dinas Sosial sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah)  serta surat Al Qur’an sebanyak  5 buku dan sumbangan dari camat petamuan senilai Rp 500.000 ( lima ratus ribu rupiah).


Dalam kesempatan itu juga Suhatman S.pd. M.Si beserta rombongan sejumlah pejabat Eselon III dan IV turun ke lokasi safari Ramadhan, di hadiri Camat petamuan, Wali Nagari Tandikek Utara, Ninik mamak Alim ulama Cadiak Pandai Bundo Kanduang beserta masyarakat lubuk Laweh.


Kegiatan Safari Ramadhan di Mushalla Nurul iman lubuk Laweh, disambut hanggat oleh warga masyarakat setempat dengan penuh semangat mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh penreramah dari rombongan Tim Safari Ramadhan kabupaten Padang Pariaman. jef

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS