Ticker

6/recent/ticker-posts

TSR 21 Diketuai Taslim Leter Kunjungi Surau Tarok

TSR -21 bertolak menuju Surau Tarok, Korong Durian Condong Lareh Nan Panjang, nagari Tandikek Barat,Kecamatan Patamuan.


Seusai berbuka puasa bersama di pendopo bupati padang pariaman, pariaman,sumatera barat Rabu,06/04/2022. rombongan TSR -21 bertolak menuju Surau Tarok, Korong Durian Condong Lareh Nan Panjang, nagari Tandikek Barat,Kecamatan Patamuan.

TSR- 1443.Hijriah-2022.Masehi kali ini di ketuai oleh kepala dinas Badan Pengelola Keuangan Daerah kabupaten Padang Pariaman, Taslim Leter.

Taslim Leter meng iyakan,” TSR-21 ini diketuai oleh saya sendiri dan ditambah oleh yang lainnya yaitu : Camat Patamuan, Kantor Urusan Agama Patamuan, walinagari Tandikek barat,  

dengan jadwal selama tiga hari, TRS -21, mengunjungi tiga rumah ibadah yang berlainan tempatnya dan disetiap kunjungan TSR-21 memberikan bantuan berupa uang sebanyak lima juta rupiah, untuk satu rumah ibadah.

Rumah ibadah yang kami kunjungi adalah : hari pertama Rabu,06/04/2022, Surau Tarok nagari Tandikek barat, kecamatan patamuan.

hari Kamis,07/04/2022,Surau Palak Pisang, nagari kampung galapung ulakan, kecamatan  Ulakan Tapakis.

dan hari Jumad,08/04/2022,Surau Gadang, nagari Salibutan Lubuk Alung, kecamatan Lubuk Alung.

Taslim Leter berharap,”dengan adanya program dari pemerintah kabupaten padang pariaman yang salah satunya termasuk program inti yang di gagas oleh SUHARA, yaitu Padang Pariaman Berjaya Nan Religi ini.

Dengan adanya program rutinitas tahunan ini, sebanyak 34 TSR- dan ditambah TIM khusus dari Bupati, yang berkunjung juga memberikan bantuan berupa uang kepada masing-masing rumah ibadah yang dikunjungi,semoga bantuan tersebut bisa di manfaatkan untuk membenahi banguna  

#Fls

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS