Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Babinsa Di Bulan Puasa, Babinsa Koramil 09/batang anai Komsos Dengan Warga

komsos) dalam rangka meningkatkan  diwilayah binaanya, jumat 29April 2022. Foto  adr


Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa,serda satriadi Anggota Koramil 09 , batang anai  Kodim 0308/Pariaman, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dalam rangka meningkatkan  diwilayah binaanya, jumat 29April 2022.


Hal ini yang dilakukan oleh serda Satriadi Anggota Koramil 09/0308 batang anai saat ini giat melaksanakan komsos bersama para warga, yang bertempat di Nagari kasang kec batang anai Kabupaten  Padang Pariaman.


Serda satriadi mengatakan, komsos merupakan suatu cerminan seorang aparat teritorial terutama bagi Babinsa kepada masyarakat binaannya pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya. “Dengan komunikasi serta interaksi langsung kepada warga diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan  rakyat,” ujar serda satriadi


Menurutnya, komsos bersama masyarakat sangat penting dilakukan, karena masyarakat adalah sumber informasi yang paling utama yang dapat kita peroleh, dengan Komsos ini juga kita dapat memperkokoh rasa kebersamaan serta kemanunggalan dengan rakyat.


“Kegiatan Komsos yang dilaksanakan bisa dapat mewujudkan citra positif dimata masyarakat di desa binaan dan kami juga bisa tahu situasi dan kondisi diwilayah  binaanya ungkap  serda Satriadi

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS