Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim 20 Safari Ramadhan Kunjungi nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu kecamatan Sungai Geringgiang


Tim 20  Safari Ramadhan 1443. Hijriah – 2022.Masehi, pemerintah kabupaten padang pariaman yang dipimpin oleh kadis Bapeda ir. H .Ali Amran mengunjungi mushala Surabaya korong Ladang Rimbo Timur nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu kecamatan Sungai Geringgiang, Rabu 06/04/2022 .

Ikut dalam rombongan tersebut kabid sosial budaya, kabid fisik dan prasarana,kabid Litbang, kabid ekonomi,anggota DPRD kabupaten Padang pariaman fraksi PKB Moh Zaher, camat Sungai Geringgiang,Kua Sungai Geringgiang yang diwakili penyuluh Zakiatul Fitria ,Spdi ,dan media.
dalam kesempatan itu juga hadir  Danramil 08 yang diwakili Babin nagari,Polsek Sungai Geringging yang diwakili Babin nagari wali nagari wali korong niniak mamak alim ulama cadiak pandai dan tokoh masyarakat
Kepala dinas Bapeda kabupaten Padang pariaman, Ali Amran dalam kunjungan malam ini mennyampaikan beberapa hal terkait tujuan kehadiran tim safari ramadhan kabupaten Padang pariaman ini,sesuai intruksi Bupati padang pariaman ,pemkab Padang pariaman tahun ini membentuk 34 tim safari ramadhan tahun ini.dan semua tim itu akan mengunjungi Masjid dan Mushala di setiap kecamatan dan nagari di Padang pariaman , kata Ali Amran.
Selain itu Ali Amran yg juga putra daerah Sungai Geringging juga mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan selama bulan ramdhan,
Dan dalam kesempatan itu Ali Amran juga berpesan kepada orang tua untuk mendidik anak anak nya untuk membiasakan puasa dan lebih meningkatkan ketagwaan dalam bulan ramadhan ini .dalam sambutan itu anak anak dikasih reword yang bisa hafal rukun islam..
Ini bulan yang setiap amalan ibadah kita diberikan pahala yang berlipat ganda .untuk itu mari kita manfaatkan kesempatan baik ini untuk memperbanyak ibadah , ujur Ali Amran.
Dikesempatan itu tim safari ramadhan yang dipimpin Ali Amran juga menyerahkan bantuan dari pemerintahan kabupaten Padang pariaman untuk mushala Surabaya berupa 5 buah Al qur’an dan uang Rp. 5 juta.
Dalam kesempatan itu wali nagari juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tim safari ramdhan ini,dengan adanya tim safari ramadhan ini juga mempererat tali silahturahim ini.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS