Ticker

6/recent/ticker-posts

TSR Dinas PUPR Kabupaten Padang Pariaman di hari ke-3 di Nagari Nansabaris.



Tim 12 Safari Ramadhan Dinas PUPR Kabupaten Padang Pariaman di hari ke-3 menuju Surau Ladang Teleng Kurai Taji di Nagari Nansabaris.

Syukri, Wali Nagari Kurai Taji, Nagari Nan Sabaris bersama masyarakat, menyambut hangat kedatangan Tim Safari Ramdhan dari Dinas PUP


R Kabupaten Padang Pariaman di Surau Pasar Teleng, dan beliau himbau kehadiran masyarakat setempat untuk menyambut kedatangan Dinas PUPR.

Dinas PUPR menyerahkan bantuan sebanyak Rp 5.000.000,- yang langsung di serahkan pada pengurus surau, mewakili panitia, Wali Nagari berterimakasih pada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang telah memberikan bantuan, bantuan tersebut  akan digunakan untuk kelanjutan pembagunan surau nantinya.

Dinas PUPR Padang Pariaman dalam kunjungannya ke Surau Pasar Teleng, kali ini PLt PUPR Budy Mulia di wakili oleh Jonaldi Kabid SDA, beliau memaparkan kegiatan pembangunan yang ada di PUPR, dan sekaligus memperkenalkan satu-persatu nama tim 12, dan menyampaikan permohonan maaf Plt Kepala Dinas yang berhalangan hadir, kerena ada beberapa pekerjaan yang tidak bisa wakili.

Kabid Jonaldi menjelaskan beberapa program kerja di bagian pembangunan irigasi yang bobol dan kini sudah diperbaiki sehingga sudah bisa berfungi kembali. Rombongan PUPR juga membawa beberapa kabit yang membidangi di antaranya, Jonladi Kabit SDA, Dian Hendri Kabit Cipta Karya, Deki Sapurta Kabit Bina Marga, Nova Riyanti Kabit Tata Ruang, Pak Am Staf Sekretariat dan Rita Arlen wartawan Top Sumbar yang selalu mendampingi kegiatan Tim 12 Safari Ramadhan selama 3 Hari berturut–turut, dan berakhir dan Pada Jumat malam (08/04/2022), dengan berakhirnya kegiatan safari Ramadhan Dinas PUPR Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS