Ticker

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Bintahwilmar di Banyuwangi Resmi Ditutup

 Letkol laut Ansori pimpin penutupan kegiatan Bintahwilmar TA. 2022, Rabu (13/04/2022). Foto drw


Bertempat di Pantai Bangsring Under Water Jl. Raya Situbondo Desa Bangsring Kec. Wongsorejo Kab. Banyuwangi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori secara resmi pimpin penutupan kegiatan Bintahwilmar TA. 2022, Rabu (13/04/2022).


Hadir dalam kegiatan, Paspotmar Kapten Laut (KH) Rianto, Ka Akun Kapten Laut (S) Arista Yudianto, Pjs Dansatma (Letda Laut (T) Narsidin, Pjs Paset Lanal Banyuwangi Letda Laut (E) Prayogo Setiawan, Paur Verifikasi Akun Lanal Banyuwangi Letda Laut (S) Herdin dan Babinpotmar Lanal Banyuwangi.


Dalam pengarahannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan, Ahamdulillah pada hari ini kita telah menyelesaikan rangkaian kegiatan Bintahwilmar yang dilaksanakan selama 3 hari mulai hari Senin tanggal 11 April 2022 sampai dengan hari ini. Harapan kita mudah-mudahan dalam waktu yang singkat ini dapat terus berkelanjutan, kepada seluruh peserta setelah melaksanakan kegiatan ini bisa menularkan ilmu yang didapat kepada yang lain, semoga dapat bermanfaat maksimal bagi kita dan masyarakat disekitar kita.


"Bila ada masukan ataupun saran silahkan disampaikan kepada Danlanal, Paspotmar ataupun Babinpotmar Lanal Banyuwangi, supaya kedepannya kegiatan ini bisa lebih baik lagi. Kedepan kegiatan Potmar masih banyak lagi, Bulan Juni ataupun Juli kita akan melaksanakan Program Kampung Bahari Nusantara (KBN) yang kemungkinan akan dipusatkan di Kampung Mandar dan Kampung Ujung Banyuwangi, untuk Pramuka selesai Bulan Ramadhan dan Idul Fitri direncanakan akan melaksanakan Persami atau kemah ", jelas Danlanal Banyuwangi.


" Kegiatan ini juga merupakan perwujudan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang memerintahkan agar seluruh prajurit TNI AL meningkatkan dan membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman", Pungkas Danlanal Banyuwangi.


Setelah menutup kegiatan Bintahwilmar, Danlanal Banyuwangi memberikan sembako dan uang saku secara simbolis kepada peserta Bintahwilmar dilanjutkan foto bersama. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

#drw

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS