Ticker

6/recent/ticker-posts

Jabatan Kepala Kelompok Staf Ahli Koarmada III Diserah Terimakan



serah terima jabatan Kepala Kelompok Staf Ahli/ Kapoksahli Koarmada III dari Laksamana Pertama TNI Budi Jatmiko, S.T., M.A.P., CHRMP., kepada Kolonel Laut (P) Yohanis YuliusTamoni, di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Senin (11/04/22). Foto drw


TNI AL/ Koarmada III. Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., memimpin serah terima jabatan Kepala Kelompok Staf Ahli/ Kapoksahli Koarmada III dari Laksamana Pertama TNI Budi Jatmiko, S.T., M.A.P., CHRMP., kepada Kolonel Laut (P) Yohanis YuliusTamoni, di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Senin (11/04/22).

 

Dalam sambutannya Pangkoarmada III, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Pertama TNI Budi Jatmiko, S.T., M.A.P., CHRMP. atas dedikasi serta keberhasilan yang telah dicapai dalam melaksanakan tugas sebagai Kapoksahli Koarmada III sekaligus ucapan selamat memasuki masa Purna Bakti Pengabdian di TNI Angkatan Laut.


Selain itu juga disampaikan  ucapan terima kasih kepada Ibu Dwi Budi Jatmiko,  yang telah mendukung dan mendampingi suami dalam menyelesaikan tugas-tugasnya serta keterlibatan secara aktif dalam kegiatan Jalasenastri Armada III.


Pada bagian lain Panglima Koarmada III, mengucapkan selamat kepada Kolonel Laut (P) Yohanis Yulius Tamoni, atas jabatan baru sebagai Kapoksahli Koarmada III., dan mengatakan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan, sehingga dengan latar belakang pengetahuan dan pengalaman penugasan sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab  dengan baik


Acara serah terima dan ramah tamah  Kapoksahli Koarmada III ini berlangsung singkat dan sederhana yang dihadiri Kepala Staf Koarmada III Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., Inspektur Koarmada III Laksma TNI Dr. Toto Dwijaya S, para Asisten Pangkoarmada III, Komandan Satuan dan Kasatker jajaran Koarmada III, serta Pengurus Jalasenastri Koarmada III.


Acara Serah Terma Jabatan dan Ramah tersebut dapat terselenggara dengan aman dan lancar serta tetap dilaksanakan Protokol Kesehatan secara ketat.


Kadispen Koarmada III/ Kolonel  Laut (KH) R Doni Kundrat

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS