Ticker

6/recent/ticker-posts

Irwan Basir, Dt Rajo Alam, SH MM Hadiri Ulang Tahun ARUS Kuranji

Tokoh Masyarakat Kuranji Irwan Basir, Dt Rajo Alam, SH MM

Tokoh Masyarakat Kuranji Irwan Basir, Dt  Rajo Alam, SH MM Silaturahmi Pada Ulang Tahun  Ikatan Pemuda ARUS Kampung Kelawi Kecamatan Kuranji Kota Padang


Ikatan Pemuda-pemudi ARUS Kampung Kelawi Kecamatan Kuranji Kota Padang mengadakan silaturahmi sesama Pemuda ARUS sekaligus memperingati Hari Jadi Ikatan Pemuda ARUS ke 66, pada Sabtu 16/04/2022 bertempat di RM Ranah Minang By-Pass Pilakut Balai Baru. 


Acara yang dihadiri oleh segenap Pengurus dan Pemuda ARUS itu juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Kuranji Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM.


Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Irwan Basir  menyampaikan kalau peran tokoh pemuda dalam satu kampung sangat dominan sekali dalam menjaga ketertiban dan keamanan kampung.


" Rancak kampuang dek nan tuo. Rami tapian dek nan mudo. Itu berarti kalau pemuda itu sangat dibutuhkan keberadaannya di kampung dimana dia berada. Pemuda diistilahkan cepat kaki ringan yang berarti kalau seorang pemuda itu harus kreatif, inovatif dan reaktif untuk selalu menjaga dan membangun kampung halamannya", ucap Irwan Basir.


Dia juga mengingatkan kembali agar pemuda ARUS selalu kompak dalam berkegiatan. Tidak ada pemuda yang merasa ditinggalkan dan tidak dilibatkan dalam satu kegiatan pemuda. 


"Selama ini saya melihat pemuda ARUS selalu kompak dalam menggelar even-even pemuda seperti. Dengan kekompakkan ini apapun kegiatan akan bisa dilaksanakan dengan sukses. In Syaa Allah kami selaku tokoh masyarakat yang didahulukan selangkah dan ditinggikan serantiang akan siap mendukung program-program dari pemuda ARUS ", sambung Ketua MPA KAN Pauh IX ini.


Terakhir, Irwan Basir juga mengharapkan dalam memperingati hari jadi organisasi pemuda ARUS, maka jadikan ini sebagai moment untuk membawa pemuda ARUS kedepan  untuk lebih maju lagi.


Ketua Pemuda ARUS Kampung Kelawi Asril Koto dalam sambutannya  menyampaikan kalau selama ini pemuda ARUS tetap kompak dan saling bekerjasama.


" Alhamdulillah, selama ini pemuda ARUS dalam berkegiatan selalu kompak dan seiring sejalan. Jika pun ada riak-riak masalah itu bisa diselesaikan dengan rasa badunsanak dan musyawarah. Karena di Pemuda ARUS yang kami dahulukan adalah kebersamaan dan kekeluargaan ",ungkap Asril Koto.


Hadir pada kesempatan itu Lurah Kelurahan Lubuk Lintah Yudi Asril, senior pemuda ARUS dan tokoh masyarakat lainnya .

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS