Ticker

6/recent/ticker-posts

Info Untuk Pelanggan Perumda AIR Minum Kota Padang


Berkurangnya debit air di hulu sungai akibat pengaruh musim kemarau panjang yang melanda Kota Padang selama 1 (satu) bulan ini, mengakibatkan terganggunya pengolahan air PDAM Kota Padang, sehingga bahwa di beberapa daerah atau lokasi air tidak bisa mengalir seperti biasanya, bahkan harus mengalir secara teratur. bergiliran.

Kepada pelanggan Kami yang berada di daerah seperti :

KALUMBUK, BUANA INDAH 3, TARUKO, PERMATA SURGA, ASTEK, WISMA INDAH 6, KORDANG, JONDUL RAWANG, CENGKEH, PEGAMBIRAN, SUTOMO, SISINGAMANGARAJA, KAMPUNG BATU, MUARO & SEBERANG PALINGGAM.

Mohon maaf jika aliran air tidak dapat mengalir seperti biasa, mohon pengertian dan kerjasama Bapak/Ibu semua agar dapat menghemat pemakaian air selama musim kemarau ini.

Pendistribusian air akan Kami bantu dengan mengirimkan bantuan air melalui Mobil Tangki. Pengiriman air dengan Mobil Tangki juga membutuhkan waktu, sehingga tidak bisa secepat yang di inginkan, namun Kami akan melakukannya dengan semaksimal mungkin.

Bapak/Ibu yang aliran airnya tidak mengalami gangguan, Kami menghimbau untuk selalu menampung air cadangan sebagai antisipasi jika terjadi masalah gangguan air. 

 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS