Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Pasbar kunjungi keluarga korban Nelayan Hilang di Air Bangis



Pasbar –  jurnalissumbar.com--Terkait adanya nelayan Air Bangis yang hilang pada Rabu Sore (19/1) di parairan Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas, Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat meninjau situasi di lokasi tersebut.


Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto mengungkapkan, terimakasih kepada tim Gabungan yang terus berupaya melakukan pencarian korban serta juga bentuk simpati  kepada keluarga korban.


” Kita hadir hari ini bentuk dukungan kepada keluarga korban, mari kita berdoa agar Korban segera dapat ditemukan dalam keadaan selamat” ujarnya, Jumat (21/1)

Ia juga menghimbau, supaya para nelayan lebih mengutamakan keselamatan sebelum melaut, ditambah lagi cuaca ekstrim saat ini yang masih melanda Pasaman Barat.


Sementara itu, M. Suwarsyah DANPOS TNI AL Air Bangis Pasbar menerangkan sebelumnya Korban  Asniman (55th)  pada hari itu  seperti biasa menjemput jaring ikan dilaut , namun hingga pukul 15.30 wib korban belum kembali.


” Mendapat informasi tersebut, Tim langsung bergerak mencari korban, dalam pencariannya ditemukan PES/Viber milik korban,  namun korban dan perahu tidak ditemukan,” jelas Suwarsyah DANPOS Air Bangis.

Dijelaskan, hingga Kamis sore (20/1) tim gabungan  yang di bantu nelayan setempat terus berusaha mencari korban. Namun, korban masih belum ditemukan. Ditambah lagi cuaca yang kurang mendukung, sehingga pencarian kurang maksimal ( hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS