Ticker

6/recent/ticker-posts

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Serahkan Cincin Pengabdian dan Cenderamata Pada Pegawai memasuki masa Purna Bhakti

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Serahkan Cincin Pengabdian dan Cenderamata Pada Pegawai memasuki masa Purna Bhakti




Dirut Perumdam Kota Padang , Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri.satria menyerahkan Cincin Pengabdian dan beberapa cinderamata kepada pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti tahun 2022, di Masjid Atthohiriyah, kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang (1/4/2022).


Sunarto,  Aswin,  Oyon dan  Man adalah pensiunan yang benar-benar beruntung, karena memasuki masa pensiun dibulan yang penuh berkah.

Puluhan tahun mengabdi telah banyak mengecap manis dan pahitnya pengabdian sebagai seorang Tukang Ledeng. Suka duka tentunya juga tak terlewatkan dikeseharian selama bekerja di Perumda Air Minum Kota Padang.


Kepada purna tugas hari ini, tak lupa Dirut mengucapkan banyak terimakasih telah bersama membangun perusahaan kebanggan ini menjadi perusahaan yang tangguh dan kuat. Apalagi Bapak-bapak yang pensiun pada hari ini merupakan pensiunan istimewa, karena bertepatan dengan Bulan yang penuh Berkah. Dirut juga berpesan, tetaplah jaga silaturahmi dengan seluruh pegawai, jangan berhenti berbuat untuk kebaikan.


Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan “Selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan, akan Kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai”

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS