Ticker

6/recent/ticker-posts

Dirdik AAL Berikan Pengasuhan Kepada Taruna AAL

Pembekalan dari Direktur Pendidikan (Dirdik) AAL Kolonel Laut (P) Friche Flack yang dilangsungkan di Indoor Sport, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Sabtu (2/4 pagi) foto drw


AAL, Surabaya (2/4/2022).


Pada jam pengasuhan minggu pertama bulan April 2022 ini, para Taruna AAL Tingkat III, II dan I menerima pembekalan dari Direktur Pendidikan (Dirdik) AAL Kolonel Laut (P) Friche Flack yang dilangsungkan di Indoor Sport, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Sabtu (2/4 pagi).


Dalam pembekalannya, Dirdik AAL menegaskan kepada Taruna AAL Tingkat III bahwa tahun depan para Taruna sudah menjadi seorang perwira,untuk itu tidak perlu bertindak dan bertingkah laku yang bisa membahayakan  diri sendiri, keluarga dan instansi, mereka harus fokus pada pendidikan saat ini.


“Kepada Taruna Tingkat II sesuaikan diri, untuk membina junior, jadilah senior yang menjadi panutan adik-adik kalian serta  asah ilmu kalian, dan kalian harus bangga menjadi Taruna AAL”, pesan Dirdik.


Sedangkan kepada Taruna Tingkat I yang sebentar lagi akan ada penentuan Koprs, Ia berpesan apapun hasilnya kalian terima saja karena semua Korps mempunyai peluang yang sama. 


“Dan jangan mengecilkan arti Korps kalian, kalau kalian mengecilkan arti Korps, bisa gagal dalam kedinasan kalian”, tegasnya. 


Diakhir pembekalannya,Dirdik AAL berpesan kepada seluruh Taruna agar selalu meningkatkan kemampuan bahasa asing untuk menunjang dalam pada kedinasan nantinya.


Hadir dalam kegiatan pengasuhan tersebut diantaranya Komandan Resimen AAL Kolonel Laut (P) Arya Delano, para Komandan Batalyon Resimen dan pengasuh Taruna.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS