Ticker

6/recent/ticker-posts

SATU SATUNYA WAGUB DI INDONESIA MENDAPATKAN REKOR MURI DENGAN MENYANDANG BANYAK GELAR AKADEMIK.

Dr. ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M. Sc., M.M., I.P.M., ASEAN, ENG., Dt. Rajo Pasisia Alam


Wagub Sumbar salah satu Wakil Gubernur dari sekian banyak yang ada di Indonesia mendapatkan gelar Rekor Muri dengan menyandang gelar sarjana dibidang akademik. 



Tokoh muda Sumatera Barat mendapat prestasi membanggakan, Audy Joinaldy  sebagai Wagub Sumbar mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori Wakil Gubernur dengan Gelar Akademik Terbanyak. Resmi diwisuda sebagai Doktor Manajemen Bisnis Rabu 16 Maret 2022.Kini nama Wagub Sumbar diiringi tujuh gelar akademik dari berbagai disiplin ilmu yang berbeda. 


Prosesi penyerahan brevet dilaksanakan   diGedung Hakim Andi Nasution Komplek Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) Dramaga Bogor. 

Dr. ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M. Sc., M.M., I.P.M., ASEAN, ENG., Dt. Rajo Pasisia Alam. Demikian panjangnya gelar akademik Wakil Gubernur usai diwisuda dan meraih Rekor Muri itu. 


"Hal ini  merupakan penghargaan sekaligus tantangan, apakah mampu menjadi lebih baik dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah. Banyak gelar akademik ini sebenarnya bukanlah kesengajaan, atau target pribadi kami, akan tetapi beranjak dari haus kami yang selalu ingin tahu dan ingin mencoba banyak hal. Saya selalu merasa perlu untuk mempelajari sesuatu, sehingga saya lanjutkan kuliah, dan terus belajar lagi, "ungkap Audy. 


Tak lupa, Audy juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selalu setia memberikan dukungan, terutama Gubernur Sumatera Barat, beliau  abang saya, guru saya, beliau adalah Buya Mahyeldi Asharullah. Dan jaga semua pihak yang selalu mensuppot aktivitas dan kejutan dan kejutan saya, "ujarnya.


Selanjutnya, kami berharap akan bisa menjadi motivasi bagi banyak generasi muda dan jauh lebih baik dari saya saat ini. Saya ingin akan banyak milenial yang menjadikan diri untuk masyarakat dan membangun daerah, " ucap Audy. 

Editor : Kitti

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS